Menyisakan 4 Laga di Putaran Satu Liga 2 2022 -2023, Inilah Harapan Manajer Persipura Jayapura

- 21 September 2022, 18:25 WIB
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas bersama staf pelatih juga para pemain menyapa para penonton beserta suporter tim Mutiara Hitam usai pertandingan Persipura vs Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 di Stadion Lukas Enembe dok (PORTAL PAPUA)
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas bersama staf pelatih juga para pemain menyapa para penonton beserta suporter tim Mutiara Hitam usai pertandingan Persipura vs Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 di Stadion Lukas Enembe dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Tim Persipura Jayapura sampai saat ini masih tetap kokoh di puncak klasemen kompetisi liga 2 2022-2023 grup Wilayah Timur dengan 9 poin.

Dan masih menyisakan 4 pertandingan lagi untuk menuntaskan delapan (8) laga putaran satu  liga 2, tahun ini.

Untuk itu manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) minta kepada pemain dan pelatih agar benar-benar memaksimalkan keempat laga tersisa demi amankan poin maksimal.

YPM katakan di putaran dua kompetisi liga 2 dalam negeri akan semakin ketat dan berat persainganya.

"Pertandingan yang tersisa ini Persipura harus ambil poin maksimal, karena kita tahu bahwa menuju putaran kedua pasti akan lebih berat lagi dari putaran pertama ini", ujar Mandenas ketika berikan keterangan kepada awak media uasi pertandingan Persipura menjamu Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 kemarin.

Jadi kita tidak anggap enteng, kita akan tetap mempersiapkan tim yang lebih baik menghadapi putaran berikut", sambungnya lagi.

Laga Persipura vs Deltras di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura dipadati para penonton maupun suporter Persipura Jayapura dok (PORTAL PAPUA)
Laga Persipura vs Deltras di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura dipadati para penonton maupun suporter Persipura Jayapura dok (PORTAL PAPUA)
Pada kesempatan yang sama, Yan Mandenas berharap agar masyarakat Papua pencinta tim Persipura dan para suporter untuk terus berikan dukungan dan 'Doa' kepada anak-anak tim Mutiara Hitam.

"Saya berharap Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua dan suporter sehingga Persipura semakin mulus dalam perjalanan menuju ke liga 1 nanti", jelas YPM.

Berikut 4 Pertandingan Tersisa Persipura di Putaran I Liga 2 2022-2023 :

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x