Persiapan Persipura Mepet Jelang Liga 2, Patrich : Tidak ada Masalah untuk Kita

- 5 Juli 2022, 06:47 WIB
Patrich Wanggai salah satu penyerang Persipura di Liga 2 2022 -2023 tahun ini dok ( PORTAL PAPUA )
Patrich Wanggai salah satu penyerang Persipura di Liga 2 2022 -2023 tahun ini dok ( PORTAL PAPUA ) /

 

PORTAL PAPUA - Persiapan tim Persipura Jayapura menjelang berlaga di kompetisi kasta kedua dalam negeri ( Liga 2 ) Indonesia 2022 -2023 saat ini terbilang sangat mepet.

Hal ini sudah pasti akan mempengaruhi anak - anak tim Mutiara Hitam ketika turun di lapangan hijau menggelar pertandingan di awal - awal laga yang di mainkan Persipura.

Melihat situasi ini, salah satu pesepakbola senior asal Papua yang kembali perkuat tim Persipura pada musim kompetisi Liga 2 tahun ini yakni Patrich Wanggai meyakini bahwa Persipura bisa melewatinya dengan baik.

" Saya lihat persaingan di liga 2 tidak ada masalah untuk kita. Skuad pemain yang ada juga cukup sangat bagus ", ujar Patrich kepada awak media di Kota Jayapura, Senin 04 Juli 2022 usai latihan perdana Persipura sore kemarin.

Menurut pemuda asal Serui, kelahiran Kabupaten Nabire - Papua tersebut itu merasa semua kembali ke para pemain yang perkuat Persipura nanti. Harus berikan yang terbaik untuk tim kebangaan masyarakat Papua yang mereka ( pemain ) perkuat saat ini yaitu Persipura Jayapura.

" Jadi saya rasa tergantung kita saja, kita mau atau tidak ", tambahnya.

Pemain - pemain muda kita juga saat ini semakin top ", jelas Patrich Wanggai.

Patrich di ketahui akan menjadi salah satu pemain yang akan mengisi lini depan Persipura sebagai striker pemantul yang siap membantu melayani penyerang Persipura lainya di kompetisi Liga 2 bersama arahan pelatih Ricky Nelson.***

 

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x