Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Beleno Kupang Diselamatkan Anggota Ditpolair NTT

- 18 Mei 2021, 12:04 WIB
ilustrasi tenggelam. Seorang pemancing tenggelam di Sungai Klawing Purbalingga pada Minggu, 16 Mei 2021.
ilustrasi tenggelam. Seorang pemancing tenggelam di Sungai Klawing Purbalingga pada Minggu, 16 Mei 2021. /Hening Prihatini/Pexels/Luca Nardone

 PORTAL PAPUA-Seorang bocah bernama Leonard Laimeheriwa berumur 11 tahun berhasil diselamatkan oleh salah satu anggota Ditpolair Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), saat tenggelam di Sungai Beleno, Kupang.

Diketahui, Leonard Laimeheriwa tenggelam di sungai Bileno Rt 06/ Rw 03, Dusun II Bileno, Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, NTT pada Minggu, 16 Mei 2021.

Baca Juga: VIRAL! Video TNI Beri Teguran dan Hukuman pada Ormas yang Ganggu Proyek Kabel Jaringan

Sementara, anggota Ditpolair tersebut ialah Aipda Joel Bolang, yang berhasil menyelamatkan Leonard pada Senin, 16 Mei 2021.

Dari keterangan yang diperoleh, awalnya, Leonard Laimeheriwa bersama ibunya mengikuti kegiatan rekreasi bersama Jemaat Getsemani Babau di sungai Beleno sekitar pukul 14.00 WITA.

Kemudian, sekitar pukul 15.40 WITA rombongan hendak bersiap untuk pulang ke kelurahan Babau, namun korban bersama saksi Farel Marselo Pian (11) masih mandi di dalam sungai tersebut.

Baca Juga: Panglima Tertinggi TPNPB OPM, Thitus Murib Kwalik Keluarkan Video Propaganda Lawan TNI-Polri

Sebagai saksi, Farel Marselo Pian menyebutkan bahwa dirinya sudah mengajak korban untuk keluar dari dalam sungai, namun hanya mendengar korban berteriak padanya sebanyak 1 kali.

‘’Farel tolong’’, kata Farel berusaha meniru apa yang diteriaki oleh Leonard saat hendak tenggelam.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X