Viral, Truk Tangki Pengangkut Minyak Goreng Tergelicir

- 30 Maret 2022, 23:37 WIB
Truk pengangkut minyak goreng yang tergelincir. Sumber:(  Instagram lagi.viral )
Truk pengangkut minyak goreng yang tergelincir. Sumber:( Instagram lagi.viral ) /

 

 

PORTAL PAPUA - Truk tangki minyak goreng 
yang terguling telah menjadi viral di media sosial. Minyak goreng yang diangkut truk tersebut langsung tercecer di jalanan.
Momen yang memperlihatkan kecelakaan truk tangki minyak itu diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral , Rabu 30 Maret 2022.


" Truk tangki pengangkut minyak goreng terguling hingga tumpah ke selokan di Ciamis ," tulis keterangan unggahan akun Instagram
@lagi.viral.

 

Akun Instagram @lagi.viral
Akun Instagram @lagi.viral

Truk tangki minyak goreng itu terguling di jalan raya penghubung Ciamis-Cirebon, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Ciamis, Jawa Barat pada Selasa, 29 Matet 2022, sore.

Dalam video, terlihat penampakan truk tangki minyak goreng yang keadaannya sudah terguling ke samping kanan jalan.
Minyak goreng yang diangkut oleh truk tangki itu tumpah mengalir deras ke jalanan hingga masuk ke selokan di sampingnya.


Berdasarkan penuturan warga sekitar, truk tangki minyak goreng diduga oleng saat melewati lokasi kejadian yang kebetulan merupakan turunan berkelok.


Warga sekitar juga langsung berdatangan ke lokasi kecelakaan truk tangki minyak goreng tersebut.


Dalam video, terlihat sejumlah warga datang membawa ember dan baskom sebagai wadah minyak goreng. Para warga diduga ingin mengambil minyak goreng yang tercecer.

" Minyak goreng melimpah. Minyak mahal ini gratis gaes. Di selokan gaes ," ucap seorang warga ibu - ibu yang merekam.***

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x