Inilah Harapan Kepala Kampung Nolokla untuk Turnamen Ondofolo Heram Cup Berikutnya

- 6 Agustus 2022, 09:54 WIB
Kepala Kampung Nolokla, Yotam Nelson Ongge (Tengah) dok (PORTAL PAPUA)
Kepala Kampung Nolokla, Yotam Nelson Ongge (Tengah) dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Kepala kampung Nolokla, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura yakni Yotam Nelson Ongge memuji sekaligus berikan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada panitia penyelenggara Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup yang keempat (IV) yang telah berakhir, Jumat 05 Agustus 2022, sore di lapangan Peternakan kampung Harapan.

Di laga penutup turnamen Ondofolo Heram Cup IV mempertemukan dua tim terbaik di laga final Isele Putra vs Kirime FC dari Pegunungan Bintang. Tim Isele Putra berhasil keluar sebagai sang juara usai menang dengan skor tipis 1-0 atas Kirime FC.

Menurut Nelson Ongge, dirinya melihat jalanya Turnamen Ondofolo Heram Cup IV ini berjalan sangat baik. Walau memang diakui ada sedikit terjadi gesekan -gesekan dalam perjalanan turnamen tersebut.

"Saya melihat dari awal turnamen sampai akhir di partai final, pertandingan berjalan sangat baik. Kemudian antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan itu luar biasa. Dan sportivitas yang di tunjukan oleh semua tim begitu baik ", ujar Nelson Ongge, Jumat 05 Agustus 2022 usai laga final.

Walaupun sering terjadi gesekan -gesekan, tapi tidak menjadi masalah yang besar. Ini yang saya berikan apresiasi kepada panitia yang bisa menyelenggara turnamen Heram Cup empat ini yang ke 8 tahun dengan baik ", sambungnya lagi.

Sang kepala kampung Nolokla juga berharap agar kedepanya turnamen Ondofolo Heram Cup ini harus terus didukung oleh semua pihak dan tetap berlanjut.

"Harapan saya sebagai kepala kampung Nolokla, kegiatan ini harus terus di lanjutkan. Karena ini Ondofolo Heram Cup, artinya Heram ini semua kampung yang di wilayah Sentani Timur itu ada didalam seputar Ondofolo Heram Cup ini", harap Nelson Ongge.

Laga final Ondofolo Heram Cup IV 2022 antara tim Isele Putra vs Kirime FC dok (PORTAL PAPUA)
Laga final Ondofolo Heram Cup IV 2022 antara tim Isele Putra vs Kirime FC dok (PORTAL PAPUA)
Dirinya juga mengakui bahwa jika tahun ini Turnamen Ondofolo Heram Cup dipercayakan kepada kampung Nolokla yang menjadi ketua panitia, berikutnya harus kampung yang lain bersedia menjadi pihak penyelenggara.

"Jadi tahun ini kampung Nolokla yang jadi ketua panitianya maka tahun berikutnya kalau bisa di kasih ke kampung yang lain jadi panitia. Supaya mereka juga merasa bahwa kami juga orang Heram", jelas Ongge.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x