Demi Laga Ujicoba, Semen Padang FC Mau Biayai Tiket Pesawat PP Persipura

- 28 Juli 2022, 07:09 WIB
Skuad pertama tim Persipura ketika berujicoba dengan tim PS Cigombong Putra di Stadion Mandala Jayapura dok (PORTAL PAPUA )
Skuad pertama tim Persipura ketika berujicoba dengan tim PS Cigombong Putra di Stadion Mandala Jayapura dok (PORTAL PAPUA ) /

 

PORTAL PAPUA - Tim peserta Liga 2 2022-2023 asal Sumatera Barat, Padang yakni Semen Padang FC berkeinginan mengajak Persipura ke kandang mereka dalam waktu dekat ini.

Tujuan undangan tim berjuluk Kerbau Merah (Kabau Sirah) itu guna menggelar laga ujicoba dengan tim Persipura Jayapura sekaligus peresmian Stadion Haji Agus Salim usai di rehap.

" Dari official Semen Padang ada mengajak, ketika kita (Persipura) berada di Jakarta. Mungkin mereka akan biayai tiket PP Jakart- Padang untuk ujicoba ", ujar pelatih Persipura, Ricky Nelson, di kompleks lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Senin 25 Juli 2022.

Tapi kita masih menunggu kepastian mereka. Kalau pasti, kita coba berangkat kesana. Karena Semen Padang juga mau tes Stadion mereka, jadi sekalian untuk persiapan kita ", sambung sang pelatih.

Namun rencana away Persipura ke Sumatera Barat ini masih menunggu kabar kepastian dari pihak official Semen Padang dan juga Ricky Nelson masih akan berkoordinasi dengan manajer tim Mutiara Hitam, Yan Permenas Mandenas

" Mereka masih akan kabarin lagi, dan kalau untuk kita siap saja. Memang kita harus cari lawan di sana. Sementara ini saya masih menunggu kabar dari Pak Manajer kepastian tanggal berapa kita berangkat ", jelas Ricky Nelson.

Persipura Jayapura sendiri direncanakan akan kembali lagi melakukan satu kali laga ujicoba dengan tim lokal di Jayapura, sebelum nanti bertolak ke Jakarta guna melakukan persiapan Tim selanjutnya.***

 

 

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x