Senang Bisa Kembali, Roni : Ini Tantangan Buat Saya Kembalikan Nama Besar Persipura

- 25 Juli 2022, 21:14 WIB
Ful bek kiri Persipura Jayapura, Roni Beroperay ketika menjalani sesi latihan bersama rekan -rekanya di lapangan latihan kompleks Stadion Lukas Enembe, Senin 25 Juli 2022 dok ( PORTAL PAPUA )
Ful bek kiri Persipura Jayapura, Roni Beroperay ketika menjalani sesi latihan bersama rekan -rekanya di lapangan latihan kompleks Stadion Lukas Enembe, Senin 25 Juli 2022 dok ( PORTAL PAPUA ) /

 

PORTAL PAPUA - Nama Roni Beroperay sudah tidak asing lagi bagi masyarakat pencinta sepakbola dalam negeri, terutama untuk masyarakat Papua.

Pesepakbola senior asal Kepulauan Yapen, Serui, Papua ini telah resmi kembali ke tanah Papua perkuat tim Persipura Jayapura.

Saat media ini (Portal Papua) menemuinya usai latihan Persipura di kompleks lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin 25 Juli 2022 sore tadi.

Ful bek kiri bernama lengkap Esar Roni Felix Beroperay mengakui bahwa dirinya merasa senang bisa kembali lagi perkuat tim Persipura di musim ini. Walau memang tim yang berjuluk "Mutiara Hitam" itu turun kasta ke Liga 2.

" Ya, pastinya secara pribadi senang kembali ke tim Persipura. Walau kita turun ke Liga 2, tapi bagi saya itu suatu tantangan untuk bagimana bisa membantu tim Persipura bersama teman -teman semua yang ada dalam tim agar kembalikan nama besar Persipura ke liga utama yaitu Liga 1 ", ungkap Roni Beroperay.

Dok PORTAL PAPUA
Dok PORTAL PAPUA
Mantan pemain Barito Putera dan Persikabo 1973 tersebut itu juga melihat bahwa persaingan di ful bek kiri tim Persipura saat ini sangat ketat dengan adanya pemain muda seperti Wulf Horota dan Putra Rumfambe.

Namun Roni menyampaikan bahwa persaingan di ful bek kiri bukan suatu masalah, dan hal itu wajar karena tujuanya sama yaitu kembalikan Persipura ke Liga 1 pada musim berikutnya.

" Saya melihat adaik -adik yang sekarang ini bagus -bagus. Kalau untuk persaingan, bagi saya kita semua tujuanya sama yaitu kembalikan Persipura ke liga utama ", terangnya.

Sehingga siapa yang nanti dipercayakan, dia harus lakukan yang terbaik untuk tim. Demi harkat dan martabat orang Papua ", tegas Beroperay.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x