Berkarya Dengan Hati & Cinta Negeri, Dua Tahun Kepemimpinan Piter Gusbager - Waghfir Kosasih

- 17 Maret 2022, 13:02 WIB

Ketua KNPI Kab. Keerom, Samuel Ibe dan Ketua GP Ansor Kab. Keerom, Suardi Bachtiar mengucapkan selamat atas 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP. pada tanggal 03 Februari 2023.

Samuel Ibe yang juga dikenal sebagai Tokoh Muda Waris ini mengatakan bahwa, "Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., MUP telah menunjukan pelayanan tanpa batas dan juga merupakan kepala daerah yang tegas sekaligus sosok yang dapat memenuhi aspirasi masyarakat Keerom melalui kebijakan yang dibuat seperti bantuan Mobil kepada koperasi di Keerom, bantuan ambulance ke rumah sakit di Keerom, UMKM, bantuan kepada rumah ibadah, pembangun infrastruktur jalan di seluruh Keerom, dan masih banyak lagi bantuan lainnya yang benar langsung tersentuh ke masyarakat kecil."


Lanjut Samuel, "Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., MUP sebagai pemimpin muda yang berani dan juga mampu memecahkan persoalan konkrit di masyarakat."

 


"Harapan kami dari pemuda asli Keerom, Bupati Keerom saat ini harus kita berikan dukungan agar proses yang di kerjakan sekarang berjalan lancar. Kami pemuda Keerom akan dukung terus program strategis kepemimpinan Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., MUP., dan Wakil Bupati (Wabup) Wahgfir Kosasih," ujarnya.

"Sangat banyak perubahan yang sudah terlihat dan sudah di rasakan masyarakat Keerom dari Towe sampai Skanto, maka kami pemuda Keerom mengatakan PG lanjutkan 2 periode," katanya.

Samuel mengucapkan, "SELAMAT DAN SUKSES 2 tahun kepemimpinan-MU"

Selain itu, adapun Ketua GP Ansor Kab. Keerom, Suardi Bchtiar menambahkan, "Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Bapak Piter Gusbager, S.Hut, MUP & Drs. Waghfir Kosasih, SH., MH., M.Si memimpin Kabupaten Keerom terhitung mulai Tanggal 03 Maret 2021 s/d 03 Maret 2023."

"Meski baru dua tahun masa kepemimpinan Bapak Piter Gusbager, S.Hut, MUP dan Drs. Waghfir Kosasih, SH., MH., M.Si, sudah banyak kemajuan pembangunan baik itu di bidang infrastruktur, pelayanan publik serta menunjukan aksi nyata kepada masyarakat dengan terjun langsung ke setiap distrik guna untuk melihat dan mendegar secara langsung apa yang di rasakan dan di keluhkan masyarakat Kabupaten Keerom," terangnya.

"Meski dianggap banyak kemajuan maupun pencapaian prestasi lainnya hingga mencapai ke tingkat nasional maupun Provinsi. namun pada kepemimpinannya,  Bapak Piter Gusbager, S.Hut, MUP dan Drs. Waghfir Kosasih, SH., MH., M.Si,  berkomitmen untuk terus memperbaiki sistem pelayanan birokrasi sehingga lebih efektif dan efisien. Hal ini demi mewujudkan visi dan misi untuk kepentingan masyarakat," tutupnya.***

Images Lainnya

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x