Produk Jam Tangan Pintar Milik Facebook Siap Dirilis, Bisa Digunakan untuk Berkirim Pesan

- 14 Februari 2021, 12:54 WIB
ILUSTRASI jam tangan pintar.
ILUSTRASI jam tangan pintar. /Dok. Gadgets.ndtv.com

PORTAL PAPUA - Raksasa media sosial, Facebook, yang berbasis di Menlo Park, California, telah terjun ke sektor perangkat keras dalam beberapa tahun terakhir dan menghasilkan sejumlah produk berkualitas tinggi.

Langkah ini akan menandai masuknya perangkat keras milik Facebook ke pasar yang saat ini didominasi oleh Apple dan Huawei.

Beberapa perangkat keras yang dihasilkan Facebook di antaranya jam tangan pintar yang akan memungkinkan pengguna bisa mengirim pesan dan juga menawarkan fitur kesehatan dan kebugaran.

Baca Juga: Kamp dan Kendaraan PT Unggul di Kabupaten Puncak Diduga Dibakar KKB, Sempat Kontak Senjata dengan Polisi

Dikutip dari Reuters, Minggu, 14 Februari 2021, menurut laporan The Information dari sumber yang mengetahui tentang perangkat tersebut, direncanakan Facebook akan mulai menjual perangkat tersebut tahun depan.

Salah satu keunggulan dari jam tangan buatan Facebook adalah memiliki koneksi seluler.

Dengan koneksi seluler, jam tangan tersebut memungkinkan penggunanya mengirim pesan melalui layanannya dan juga terhubung ke layanan atau perangkat keras perusahaan kesehatan dan kebugaran, seperti Peloton Interactive.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Minggu 14 Februari 2021 Aquarius, Pisces dan Capricon: Berhati-hatilah Aquarius!

Selain jam tangan, Facebook juga telah menghasilkan sejumlah perangkat keras lain beberapa tahun terakhir, seperti headset VR Oculus dan perangkat tablet untuk obrolan video.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x