5 Warna Cat yang Terbaik bagi Kamar Sempit, Warna Ini Sangat Direkomendasikan

- 19 November 2020, 10:33 WIB
Ilustrasi kondisi kamar. /PEXELS/Daria Shevtsova/

PORTAL PAPUA – Warna cat untuk kamar adalah salah satu elemen penting yang bisa memberi kesan eksotis dan nyaman bagi para penghuninya. Selain itu, pemilihan warna yang tepat dapat memberi kesan luas.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap arsitektur kamar yang cenderung minimalis namun dengan berbagai furnitur di dalamnya, ruang gerak tentu menjadi terbatas. Ini bisa diantisipasi dengan memilih warna yang tepat untuk kamar Anda.

Meskipun memilih warna cat untuk kamar yang sempit sangat tergantung pada pilihan masing-masing dengan pertimbangan estetika tersendiri, Anda perlu tahu warna-warna yang pas untuk kamar Anda yang sempit, sehingga memberikan kesan luas dan nyaman bagi Anda untuk beristirahat. Sebab, tidak semua warna cocok untuk kamar Anda yang sempit.

Baca Juga: Guru dan Dosen di Papua Belum dapat Kuota Internet Gratis

Permainan warna cat kamar tidur dianggap sebagai cara yang paling tepat dalam membuat kamar yang sempit menjadi terasa lebih luas.

Berikut ini beberapa warna yang direkomendasikan untuk Anda, jika Anda ingin kamar sempit Anda terlihat luas, sebagaimana dikutip Portalpapua.com dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Intip 5 Rekomendasi Cat yang Cocok untuk Sulap Kamar Sempit Jadi Terlihat Luas”.

1. Putih

Warna putih merupakan warna cat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kamar sempit. Warna putih diklaim mampu memantulkan cahaya, membuat ruangan lebih cerah, dan menghadirkan kesan terbuka pada ruangan.

Baca Juga: Menpan Tak akan Buka Penerimaan CPNS Hingga 2023 Mendatang

Selain itu, warna putih pun sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna lainnya. Agar terlihat lebih elegan dan tidak monoton, Anda bisa menambahkan hiasan dinding atau menempatkan rak dinding yang berwarna putih juga. Bukan hanya terlihat lebih luaskamar juga akan terlihat jauh lebih indah.

2. Hijau Jeruk atau Lime Green

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X