Sekolahkan Lima Siswa Asli Mambramo Raya, Bupati John Tabo Apresiasi Fasilitas API Banyuwangi

- 2 Agustus 2022, 11:35 WIB
Bupati Kabupaten Mambramo Raya, John Tabo memuji dan mengapresiasi fasilitas yang mendukung Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi .
Bupati Kabupaten Mambramo Raya, John Tabo memuji dan mengapresiasi fasilitas yang mendukung Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi . /YouTube Jurnal Tanah Papua/

PORTAL PAPUA  - Bupati Kabupaten Mambramo Raya, John Tabo memuji dan mengapresiasi fasilitas yang mendukung Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi yang telah mencapai standart SNI digitalisasi dan berkualitas.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati John Tabo seusai melihat semua fasilitas yang dimiliki kampus Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022 secara Terbatas

Saat berada di ruang simulator pesawat Bupati John Tabo dan Kepala Bappeda Mambramo Raya, Dr. Mansyur mendapat kesempatan untuk mencoba simulasi menerbangkan pesawat yang didampingi oleh para instruktur di kampus tersebut.

 

Kemudian seusai dari ruang simulator Bupati John Tabo bersama rombongan di dampingi Direktur Akademi Penerbangan Indonesia (API) Banyuwangi, Drs. Dwi Yanto menuju hanggar pesawat guna melihat pesawat-pesawat yang digunakan untuk latihan terbang.

 

Setelah melihat semua fasilitas pendukung di kampus API Banyuwangi, Bupati Kabupaten Mambramo Raya, John Tabo mengatakan bahwa Akademi Penerbangan Indonesia Banyuwangi merupakan salah satu kampus penerbangan yang memiliki fasilitas lengkap dan modern yang mampu bersaing dengan Akademi Penerbangan lain di Indonesia.

“Luar biasa, disini tempat dan lokasi penerbangan Indonesia ini baru pertama kali saya lihat. Ini menjadi satu ikon sebagai anak bangsa, karya-karya anak bangsa yang mulai membangun penerbangan Indonesia di Banyuwangi ini mencintai konsep wisma anak bangsa.”, ungkapnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: LintasPapua.Com YouTube Jurnal Tanah Papua


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x