Mantapkan Kesiapan HUT SMK 1 Sentani ke - 24 Tahun, Panitia Gelar Rapat Perdana

- 15 Mei 2022, 14:09 WIB
Suasana Kebersamaan Panitia HUT SMK 1 Sentani Bersama Ibu Guru Merry Sokoy di Kedaiamannya di Hawai Sentani.. Siap Sukseskan  dan Peduli dengan sekolah.
Suasana Kebersamaan Panitia HUT SMK 1 Sentani Bersama Ibu Guru Merry Sokoy di Kedaiamannya di Hawai Sentani.. Siap Sukseskan dan Peduli dengan sekolah. /Andy Waisamon - Portal Papaua/

PORTAL PAPUA  - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 tahun bagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Sentani, maka dibentuklah kepanitiaan dan langsung disikapi dengan rapat perdana.

Dalam rapat perdana disepakati setiap angkatan untuk masuk dalam kepanitiaan.

"Dalam rangka melaksanakan HUT SMK N 1 SENTANI yang ke - 24 pada tanggal 23 Juli 2022, maka  kami melaksanakan rapat perdana pada Sabtu, 14 Mei 2022 di rumah Wakil Kepala Sekolah SMK N 1 Sentani, Ibu Mery Sokoy, S.Pd di Perumahan Dunlop Hawaii Sentani," ujar Sekretaris Panitia HUT SMK 1 Sentani, Daniel Eluay, saat dikonfirmasi Portal Papua, Minggu, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Bupati Jayapura Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Jayapura

Dikatakan, bahwa setelah adanya rapat perdana, telah disepakati beberapa nama - nama dalam kepanitiaan yang nantinya siap bekerja bersama untuk sukseskan acara tersebut.

Sebagaimana nama - nama yang telah diputuskan dalam rapat perdana untuk Ketua adalah Theis Suebu (Angkatan 2013), Sekertaris : Daniel Eluay (Angkatan 2003), Bendahara : Anace Yoku (Angkatan 2002).

"Sedangkan beberapa seksi - seksi antara lain, Kordinator Seksi Usaha Dana, Ketua : Maurids Kalem (Angkatan 2001), Anggota : Meri Ohee (Angkatan 2002), sedangkan Koordinator Seksi Acara,
Kristin Pallo (Angkatan 2005), Koordinator Perlengkapan, Humas & Dokumentasi, Demianus Dike (Angkatan 2003), Koordinator Data bis Angkatan, Elaise Yoku (Angkatan 2002) dan Koordinator Keamanan
Edwin Manuri (Angkatan 2001)," ungkap Daniel Eluay.

Baca Juga: Penduduk Kabupaten Jayapura Belum Semua Terdata, Pansus Kependudukan DPRD Gelar Rapat Evaluasi

Pria Asal  Sentani ini menjelaskan, dari hasil rapat yang disepakati juga untuk tiap angkatan diwajibkan sumbang dana sebesar Rp. 10 juta, bahkan ada basar paket guru dan alumni untuk pencarian dana nantinya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x