Abdul Majid, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura, Terima Administrator Puncak Jaya

- 21 Mei 2024, 15:11 WIB
Foto bersama tim Administrator Kabupaten Puncak Jaya dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Abdul Majid, S.Pd., M.Pd bersama staf, Selasa 21 Mei 2024 di Depan Kantor Wali Kota Jayapura ( Portal Papua) Silas Ramandey
Foto bersama tim Administrator Kabupaten Puncak Jaya dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Abdul Majid, S.Pd., M.Pd bersama staf, Selasa 21 Mei 2024 di Depan Kantor Wali Kota Jayapura ( Portal Papua) Silas Ramandey /

 

PORTAL PAPUA - Bertempat di ruang kerja Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura yakni Abdul Majid, S.Pd., M.Pd, Selasa 21 Maret 2024.

Dirinya menerima para Administrator Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah khususnya Dibidang Pendidikan melihat secara dekat layanan publik di Kota Jayapura.

Sebagaimana dengan amanat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota sesuai implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) 59 Tahun 2008 dan Permedikbud 32.

Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Pemerintahan Dalam Negeri di Kabupaten/Kota juga Standar Teknis Pelayanan Minimal Pendidikan.

"Pertama kami sampaikan apresiasi selamat datang kepada teman -teman Administrator Kabupaten Puncak Jaya",ungkap Abdul Majid kepada media ini usai pertemuan.

Abdul Majid, S.Pd., M.Pd (Portal Papua) Silas Ramandey
Abdul Majid, S.Pd., M.Pd (Portal Papua) Silas Ramandey
Abdul Majid yang dikenal sebagai sosok pribadi mempunyai loyalitas tinggi kepada Bidang Pendidikan Kota Jayapura dan juga Kebudayaan ini.

Menuturkan dalam pertemuan (rapat) dengan mereka Administrator bidang Pendidikan Kabupaten Puncak Jaya ada banyak hal yang didiskusikan tentang capaian -capaian giat Pemerintah Kota Jayapura dalam mengawal layanan publik bidang Pendidikan.

Juga termasuk prestasi dan kendala. Kata Abdul Majid, pihaknya sudah sampaikan kepada tim Administrator Kabupaten Puncak Jaya bahwa maju bersama, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

"Kuncinya adalah kolaborasi", jelas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Abdul Majid menegaskan.***

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah