Miliki Track Record yang Gemilang, BTM Hanya Menyisakan 2 Kursi, Maju Pilgub Provinsi Papua

- 13 Mei 2024, 16:29 WIB
Pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Provinsi Papua Benhur Tomi Mano ke PKB, Senin 13 Mei 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey
Pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Provinsi Papua Benhur Tomi Mano ke PKB, Senin 13 Mei 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey /

 

PORTAL PAPUA - Birokrat dan sekaligus Politikus senior Indonesia dari Partai PDI Perjuangan asal tanah Tabi yakni Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M baru saja mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua.

Yang beralamat di Jl. Raya Abepura -Entrop, Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Senin 13 Mei 2024.

Pada pengembalian berkas ini, BTM panggilan akrab dari Benhur Tomi Mano didampingi oleh sang istri tercinta Dr. Kristhina R.I. Luluparo, S. IP., M.AP bersama tim pendaftar dan juga pendukung setia.

Yang di warnai dengan yel -yel berupa dukungan penuh kepada Ketua Umum tim Persipura Jayapura itu.

Pengembalian berkas pendaftaran ke PKB, Benhur Tomi Mano (BTM) didampingi sang istri (Portal Papua) Silas Ramandey
Pengembalian berkas pendaftaran ke PKB, Benhur Tomi Mano (BTM) didampingi sang istri (Portal Papua) Silas Ramandey
Kepada para pendukung setia, beserta Ondoafi dari Kampung Tobati yaitu  Hans Ireuw, Benhur Tomi Mano katakan pihaknya telah mendaftar ke Partai -parti seperti PDIP, Perindo, PPP, PKS, PAN, PSI, Hanura, NasDem, Demokrat, Gerindra dan PKB.

"Kita akan melakukan lobi politik tingkat tinggi ke pusat untuk mendapat prioritas dari Partai -partai tersebut di luar PDI Perjuangan",ujarnya.

Lebih lanjut Benhur Tomi Mano menyebutkan PDI Perjuangan 7 (tujuh) kursi sudah siap untuk mendukung dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Papua.

"Karena sesuai aturan untuk maju dalam Pilgub itu harus 9 kursi, kami sudah punya 7 kursi hanya menyisakan dua partai lagi untuk memperkuat barisan mendukung kita kedepan",terang BTM lagi.

Dok Portal Papua
Dok Portal Papua
Rekam jejak atau Track Record gemilang dari BTM di Pemerintahan dan juga di Partai Politik membuat dirinya mendapat dukungan dari berbagai Partai termasuk Partai Non Seat yang berada di Kabupaten/Kota.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah