Gagal Raih Poin Penuh Usai Real Madrid Ditahan Imbang Villareal, Zidane: Saya Kesal

- 22 November 2020, 07:47 WIB
Zinedine Zidane.* /EN AS

PORTAL PAPUA – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan perasaan dan pendapatnya usai Real Madrid ditahan imbang Villareal dalam laga yang berlangsung malam tadi, Sabtu 21 November 2020, pukul 22:15 WIB.

Dikutip PortalPapua.com dari situs resmi Real Madrid FC, Zidane mengatakan dirinya merasa kesal karena harus kehilangan dua poin. Padahal, para pemain Los Blancos telah menunjukkan kinerja yang baik.

“Kami pantas mendapatkan lebih dari kinerja hari ini, terutama di babak pertama. Saya kesal karena para pemain bekerja sangat keras,” kata pelatih asal Perancis itu di ruang pers Estadio de La Cerámica, setelah pertandingan antara Real Madrid dan Villareal, Sabtu 21 November waktu setempat.

Baca Juga: Peringatan Dini Hujan Petir di Wilayah Papua, Ini Prakiraan Cuaca di Papua Minggu 22 November 2020

Meskipun demikian, dirinya tetap memberikan apresiasi kepada para pemain yang telah menunjukkan penampilan terbaik mereka di laga itu.

“Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain saya, mereka melakukannya dengan baik. Kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan. Itu bisa terjadi dalam sepakbola. Kami memiliki kesempatan hari ini untuk meraih tiga poin dan itu memalukan,” ujarnya.

Jalannya Pertandingan

Penampilan para pemain Los Blancos yang datang ke Estadio de La Cerámica dengan misi meraih poin penuh sangat tampak dalam pertandingan kontra Villareal. Tekad itu demikian besar, yang dibuktikan dengan keunggulan Madrid ketika permainan di babak pertama baru berjalan dua menit.

Baca Juga: Preview Villareal vs Real Madrid Malam Ini: Madrid Bidik Kemenangan di Estadio de La Cerámica

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X