Adhyaksa Farmel FC Kampiun Liga 3 2023/2024

- 10 Juni 2024, 00:27 WIB
Adhyaksa Farmel FC Jadi Jawara Liga 3 Usai Kalahkan Persibo Bojonegoro di Laga Final
Adhyaksa Farmel FC Jadi Jawara Liga 3 Usai Kalahkan Persibo Bojonegoro di Laga Final /

Tiga Exco PSSI (Eko Setyawan, Muhammad dan Rudi Yulianto) beserta Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi datang menyaksikan laga dan ikut memberikan medali serta piala.

 

Laga final dimanapun memang selalu menyajikan drama, tak terkecuali di Liga 3, sempat diguyur hujan, namun permainan ketat dengan intensitas tinggi ditunjukkan keduanya dalam laga itu. Dikarenakan, Adhyaksa Farmel FC dan Persibo ingin menjadi juara.

 

Adhyaksa Farmel FC berhasil unggul lebih dahulu atas Persibo. Kepastian itu usai Adit Firmansyah mencetak gol pada menit ke-27.

Adhyaksa Farmel FC versus Persibo Bojonegoro
Adhyaksa Farmel FC versus Persibo Bojonegoro

Persibo pun baru memberikan respons dengan menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama. Mereka mencetak gol lewat Diego Banowo mampu mencetak gol lewat sepakan penalti pada menit ke-44.

Di babak kedua dan waktu normal, skor 1-1 tetap bertahan, hingga laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Adhyaksa Farmel FC mencetak dua gol sedangkan Persibo mencetak satu gol. Jadi, Adhyaksa Farmel FC pun berhasil menaklukan tim lawan dengan skor 3-2.

Dede mencetak gol di menit ke-92 untuk Adhyaksa Farmel FC dan satu gol lagi dari Jufanov di menit ke-106. Satu gol tambahan Persibo, dicetak oleh Farido di menit ke-111.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: PSSI


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah