Yan Mandenas Pertanyakan Sikap BTM Yang Mendesak Minta Laporan Keuangan

- 17 Mei 2023, 13:44 WIB
Yan Parmenas Mandenas (Manajer Persipura)
Yan Parmenas Mandenas (Manajer Persipura) /

PORTAL PAPUA -Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas (YPM) mempertanyakan sikap Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) yang ngotot meminta laporan pertanggung jawaban keuangan Skuad Mutiara Hitam saat ini.

 

Manajer yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra itu menyayangkan sikap Benhur Tomi Mano lantaran berulang kali menyampaikan kepada media seolah tidak percaya dengan dirinya. Padahal Mandenas mengaku sudah menyampaikan bahwa saat ini sedang sibuk melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya.

 

" Saya sudah koordinasi dengan beliau dan beliau sendiri sudah sampaikan jika sudah tidak sibuk segera melakukan pertemuan untuk membahas laporan keuangan," ujarnya saat dihubungi, Rabu (17 Mei 2023). 

 

Dijelaskan Mandenas, saat dirinya dipercayakan menjadi Manajer Persipura, para pengurus Persipura maupun para pemegang saham sama sekali tidak membantu dirinya mencari dana untuk skuad Persipura tampil di Liga 2. Dia berusaha menggunakan dana pribadi diawal dan mencari sponsor bahkan berperan mengembalikkan kepercayaan pihak Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk membantu Persipura berlaga di Liga 2.

 

" Tidak satu sen pun mereka berikan kepada saya. Saya berusaha dengan orang-orang kepercayaan saya untuk mengembalikan kejayaan Persipura. Kok sekarang mereka mau cepat-cepat mau minta laporan pertanggung jawaban keuangan. Ada apa ini?" katanya. 

Halaman:

Editor: Erenzh Pulalo


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x