Aci Waimuri dan Kawan -kawan dari Persipura Mania Siap Beri Dukungan Kepada Persewar Lawan PDS

- 22 September 2022, 17:40 WIB
Pentolan Persipura Mania, Aci Waimuri saat berada di Stadion Mandala Jayapura, Kamis 22 September 2022, sore dok (PORTAL PAPUA)
Pentolan Persipura Mania, Aci Waimuri saat berada di Stadion Mandala Jayapura, Kamis 22 September 2022, sore dok (PORTAL PAPUA) /

 

 

PORTAL PAPUA - Tim Mutiara Bakau dari Timur yakni Persewar Waropen akan kembali memainkan pertandingan kandang (home) mereka menjamu tim tamu Putra Delta Sidoarjo (PDS), Jumat 23 September 2022 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua besok.

Untuk itu salah satu pentolan Persipura Mania yakni Aci Waimuri bersama rekan -rekanya dari Persipura Mania bersedia beri dukungan kepada Persewar yang adalah tim dari Papua.

Menurut sekretaris Persipura Mania itu, beri dukungan langsung kepada tim Persewar ketika melawan Putra Delta Sidoarjo di Stadion Mandala merupakan bagian dari rasa cinta mereka kepada tim - tim dari Papua yang membawa nama baik tanah Papua di bidang olahraga sepakbola.

"Yang kita lihat adalah tim dari Papua, siapapun dari asal manapun yang ada dalam Mutiara Papua. Kita berharap Persewar juga bisa mengikuti jejak Persipura, biar sama -sama aman di Liga 2 menuju Liga 1", ujar Aci kepada media ini, Kamis 22 September 2022 di Stadion Mandala.

Besok khusus kami dari Persipura Mania akan membantu dukungan suport untuk Persewar", tegasnya lagi.

Namun menurut Aci Waimuri, bentuk dukungan ini hanya kepada tim Papua ketika melawan tim dari luar tanah Papua. Tapi ketika Persipura yang bermain mereka akan kembali ke asalnya yang adalah Persipura Mania.

"Itu kalau lawan tim luar Papua, tapi kalau dengan Persipura kami akan kembali ke asalnya yaitu Persipura Mania. Untuk itu saya sudah minta konfirmasi ke Pak Ketua Persipura Mania kami akan memberikan dukungan juga kepada Persewar", katanya.

Dirinya juga mengajak komunitas Persewar yang kemarin bersedia berikan dukungan kepada tim Persewar untuk bisa mari bergabung bersama mereka (Persipura Mania) guna beri dukungan kepada Persewar ketika lawan tim tamu besok.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x