Manajer Minta Skuad Persipura Dievaluasi, YPM : Terima Kasih Suporter dan Masyarakat Papua atas Dukunganya

- 19 September 2022, 16:43 WIB
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas ketika berikan aplos kepada para penonton, suporter, dan pencinta Persipura yang datang secara langsung ke Stadion Lukas Enembe berikan dukungan kepada tim Persipura ketika menjamu Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 kemarin dok (PORTAL PAPUA)
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas ketika berikan aplos kepada para penonton, suporter, dan pencinta Persipura yang datang secara langsung ke Stadion Lukas Enembe berikan dukungan kepada tim Persipura ketika menjamu Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 kemarin dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Sang manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) setelah pertandingan laga kandang Persipura menjamu tamunya Deltras Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu 18 September 2022 dengan skor 1-0 untuk Persipura. Agar secepatnya di evaluasi oleh tim pelatih.

Mandenas tegaskan bukan soal kemenangan yang diraih oleh Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) ketika melawan Deltras. Namun lebih dari itu ialah banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol dari pemain terbuang sia -sia.

"Pertandingan hari ini (Minggu) menjadi evaluasi tim dan pelatih, saya minta untuk pertandingan berikut tidak lagi Persipura menang dengan skor 1-0, harus lebih dari itu", tegas YPM.

Saya minta untuk pertandingan hari ini bukan soal kemenangan, tapi ada banyak peluang -peluang gol yang hilang. Jadi kedepan harus diperbaiki, namun penampilan anak -anak cukup baik hari ini hanya penyelesaian depan yang memang sangat kurang", ujarnya lagi.

Yan Mandenas berharap kedepanya tim yang ia nakodai akan menampilkan permainan terbaik di laga home berikutanya menjamu tim Delta Putra FC di Stadion Lukas Enembe pada tanggal 27 September mendatang.

"Kita berharap nanti dipertandingan berikut, kita mencoba akan berikan penampilan yang lebih baik dan berikan hasil yang maksimal", kata Yan Mandenas.

Atas nama Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada awak media, masyarakat Papua dan terlebih khusus suporter Persipura atas peningkatan dukungan kepada tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura sampai saat ini.

"Hari ini juga kami atas nama manajer Persipura menyampaikan banyak terimakasih kepada teman -teman media, masyarakat Papua dan suporter Persipura yang terus meningkatkan dukungan kepada tim kebangaan kita semua Persipura Jayapura", jelas anggota DPR RI tersebut itu.

Kita berharap satu tahun ini kita menjalani sanksi (turun liga 2) dan tahun depan kita kembali ke Liga 1", tutup Yan Mandenas.***

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x