Raih Tiga Poin Penuh atas Deltras Sidoarjo, Persipura Kokoh Dipuncak Klasemen Grup Wilayah Timur

- 18 September 2022, 20:01 WIB
Gunansar Mandowen, Patrich Wanggai, M Tahir dan Ramai Rumakiek rayakan gol dengan ucap syukur  yang ia cetak ke gawang Deltras Sidoarjo FC, Minggu 18 September 2022 lanjutan kompetisi Liga 2 pekan keempat di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dok (PORTAL PAPUA)
Gunansar Mandowen, Patrich Wanggai, M Tahir dan Ramai Rumakiek rayakan gol dengan ucap syukur yang ia cetak ke gawang Deltras Sidoarjo FC, Minggu 18 September 2022 lanjutan kompetisi Liga 2 pekan keempat di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Tim Persipura Jayapura semakin kokoh dipuncak klasemen grup Wilayah Timur kompetisi Liga 2 2022-2023.

Dengan poin 9 usai meraih tiga poin penuh atas tim tamu Deltras Sidoarjo FC di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu 18 September 2022 dengan skor akhir 1-0 untuk Persipura.

Satu -satunya gol kemenangan tim Mutiara Hitam atas tim tamu dicetak oleh Ramai Rumaikek pada menit "22 babak pertama.

Usai pertandingan, pelatih kepala Persipura Jayapura yakni Ricky Nelson mengucap syukur dengan raihan tiga poin penuh yang didapatkan oleh anak asuhnya.

Namun dirinya mengakui bahwa ada beberapa catatan dari pertandingan menjamu Deltras yang harus diperbaiki dalam satu Minggu kepada Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk).

"Puji Tuhan kita bersyukur menang dengan skor 1-0, tiga poin kita dapat sehingga kita masih tetap bertahan di atas papan klasemen", ujarnya.

Dok PORTAL PAPUA
Dok PORTAL PAPUA
Tapi ada beberapa catatan, karena memang harusnya kita bisa menang lebih dari satu gol. Kita juga sepakat Deltras bermain dengan sangat rapih dan kompak di pertahanan mereka", kata Ricky Nelson lagi.

Ricky Nelson tegaskan ia akan memperbaiki lagi skuadnya menjelang kembali tim Persipura memainkan laga kandang (home) menjamu Putra Delta Sidoarjo pada tanggal 27 mendatang.

"Ini menjadi catatan buat kita untuk memperbaiki seminggu latihan ketika menghadapi Putra Delta di tanggal 27", jelasnya.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x