Hanya 2 Tim yang Lolos dari Wilayah Timur ke Babak 6 Besar, Ivakdalam : Setiap Pertandingan adalah Final

- 16 Agustus 2022, 19:52 WIB
Tim Persewar Waropen ketika melakukan latihan (Joging) keliling luar Stadion Mandala Jayapura, Senin 15 Agustus 2022 dok (PORTAL PAPUA)
Tim Persewar Waropen ketika melakukan latihan (Joging) keliling luar Stadion Mandala Jayapura, Senin 15 Agustus 2022 dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Jelang kick off kompetisi kasta kedua (Liga 2) Indonesia 2022-2023 yang rencananya bergulir pada akhir Agustus mendatang.

Pelatih tim Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam sudah lebih dulu ingatkan pemainya agar fokus disetiap laga yang akan dimainkan Persewar pada pertandingan Liga 2 nanti.

Karena menurut Eduard Ivakdalam, mereka (Persewar) punya target harus ambil poin disetiap pertandingan agar bisa timnya tancap gas naik ke posisi atas papan Klasemen Liga 2 2022-2023 nantinya.

"Kita punya target di awal pertandingan itu harus dapat poin. Agar kita bisa ambil posisi depan", ungkap Ivakdalam, Senin 15 Agustus 2022 di Stadion Mandala Jayapura.

Dok PORTAL PAPUA
Dok PORTAL PAPUA
Karena buat saya sendiri, setiap pertandingan adalah final. Karena hanya ada 2 tim yang akan lolos dari Wilayah Timur ke babak 6 besar nanti", sambungnya.

Menurut sang legenda hidup tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura ini. Dirinya telah tekankan kepada anak asuhnya agar supaya mereka harus bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari awal kompetisi.

"Sehingga setiap pertandingan kita (Persewar) wajib untuk kumpulkan poin. Dan ini saya sudah sampaikan kepada pemain untuk mereka selalu fokus disetiap pertandingan nanti ", jelasnya.

Persewar Waropen sendiri telah menargetkan pada kompetisi Liga 2 tahun ini, mereka harus bisa lolos ke Liga 1.

Dan ini telah didukung penuh oleh Ketua Umum Persewar sendiri yakni Yeremias Bisai yang juga adalah Bupati  Kabupaten Waropen.***

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x