Skuad Persipura akan Dilaunching di Kota Jayapura

- 15 Agustus 2022, 21:03 WIB
Dok PORTAL PAPUA
Dok PORTAL PAPUA /

 

 

PORTAL PAPUA - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) menjelaskan skuad tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura 2022-2023 dalam waktu dekat ini akan diperkenalkan (Launching) kepada masyarakat Papua bertempat di Kota Jayapura.

Namun sebelum skuad Persipura yang berlaga di kompetisi kasta kedua (Liga 2) tahun ini diperkenalkan kepada publik.

YPM katakan bahwa setelah pihaknya bersama sponsor -sponsor yang akan beri dukungan berupa dana kepada Persipura tuntaskan dulu penandatanganan MoU.

 "Persipura dilaunching di Kota Jayapura setelah kita selesaikan penandatangan MoU bersama sponsor", ungkap Yan Mandenas di Jayapura usai melakukan penandatanganan MoU bersama PT Bank Papua, baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Mandenas juga mengakui bahwa dirinya telah menunjuk Jack Komboy selaku Ketua Panpel Persipura di Stadion Lukas Enembe, kandang dari tim Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2.

" Panpel kita sudah bentuk, dan saya menunjuk Jack Komboy sebagai Ketua", terangnya.

Dan Jack Komboy akan melibatkan sponsor yang siap gabung dalam panitia. Termasuk juga melalui Pemda Provinsi lewat Disorda", sambung YPM.

Selain pihak sponsor dan juga dari Pemda Provinsi Jayapura, pria asal Serui, kelahiran Kabupaten Nabire itu sebutkan akan juga melibatkan para Persipura Mania masuk dalam Panpel Persipura.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x