Isele Putra Champions, Berikut Laporan Lengkap Partai Puncak Turnamen Bergengsi Ondofolo Heram Cup IV 2022

- 5 Agustus 2022, 21:06 WIB
Tim Isele Putra Champions Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022 dok (PORTAL PAPUA)
Tim Isele Putra Champions Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022 dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Turnamen bergengsi Ondofolo Heram Cup IV 2022 telah tuntas setelah memainkan partai puncak (Final) mempertemukan dua tim terbaik yakni Isele Putra vs Kirime FC, Jumat 05 Agustus 2022, sore di Lapangan Sepakbola Peternakan, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura-Papua.

Pada partai final tim Isele Putra berhasil keluar sebagai yang terbaik (Champions) usai kalahkan Kirime FC dengan skor tipis 1-0 untuk Isele Putra.

Gol penentu kemenangan Isele Putra dicetak oleh pemain bernomor punggung 8 atas nama Hendri Kofit.

Jalanya pertandingan partai puncak turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022 ini terbilang seimbang dan sengit layaknya partai final mempertemukan dua tim terbaik.

Masing-masing tim bermain terbuka baik Isele Putra maupun Kirime FC saling jual beli serangan.

Apalagi di pimpin oleh wasit yang terlihat cukup adil dalam mengambil keputusan, membuat jalanya pertandingan partai final turnamen Ondofolo Heram Cup IV ini benar-benar dinikmati oleh para penonton maupun tamu undangan yang begitu membludak dan antusias melihat jalanya turnamen yang diikuti oleh 8 Kabupaten tersebut.

Gol penentu kemenangan untuk tim Isele Putra  akhirnya datang di akhir tambahan waktu 7x2 menit babak kedua setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang di waktu normal 2x45 menit.

Gol kemenangan Isele Putra lahir dari sundulan kepala Hendri Fitra Kofit setelah terjadi kemelut di mulut gawang Kirime FC. Gol ini sekaligus menutup jalan pertandingan dan Isele Putra memastikan diri keluar sebagai sang juara Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022.

Tim Isele Putra berhak mengangkat trofi piala Ondofolo Heram Cup IV 2022 + uang pembinaan sebesar Rp15.000.000.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x