Mutiara Hitam FC dan Yabahey FC Hari ini Tampil di Grandfinal Ondofolo Heram Cup IV 2022

- 4 Agustus 2022, 09:35 WIB
Mutiara Hitam menjadi tim pertama yang lolos ke Babak Semifinal Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022.
Mutiara Hitam menjadi tim pertama yang lolos ke Babak Semifinal Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022. /Facebook Turnamenondofolo Heramcup/

PORTAL PAPUA  -  Turnamen bergengsi Ondofolo Heram Cup ke IV tahun 2022 tiba saatnya memasuki laga final, empat team terbaik akan beradu strategi, pisik dan mental untuk memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 piala Ondofolo Heram Cup.

Empat team yang akan berlaga pada final tersebut yakni, Isele Putra FC, Kirime FC, Mutiara Hitam FC dan Yabahey FC.

Baca Juga: Sambut HUT PI Ke 94, SSB Yofa Ayapo dan PAM GKI Elim Gelar Turnamen Futsal

Untuk final mencari posisi juara 1 akan diperebutkan oleh team Isele Putra FC berhadapan dengan Kirime FC, sedangkan untuk mencari posisi juara 3 diperebutkan oleh team Mutiara Hitam FC melawan Yabahey FC.

Perebutan posisi juara 3 akan dipertandingkan pada Kamis 4 Agustus 2022 sedangkan untuk perebutan posisi juara 1 pada Jumat, 5 Agustus 2022 di lapangan Peternakan Kampung Harapan, Kabupaten Sentani.

Ketua Panitia, Jhon Robert Manggo, seusai pertandingan semifinal, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua team yang sudah terlibat pada turnamen Ondofolo Heram Cup ke IV tahun 2022.

Semua team sudah menampilkan yang terbaik pada turnamen ini, namun pertandingan sepak bola pasti ada yang menang dan kalah, turnamen bergengsi Ondofolo Heram Cup ke IV sangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Baca Juga: Zikir dan Doa Kebangsaan Awali Rangkaian Peringatan HUT ke-77 RI

Dengan penuh harap laga final nantinya dapat berlangsung dengan sukses, maka sangat dibutuhkan kerja sama semua pihak, yakni pemain, official, suporter dan panitia serta parah simpatisan, karena rencananya lagi final akan disaksikan langsung oleh beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: LintasPapua.Com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x