Bukan Menolak Tawaran Ujicoba dari Persipura, Tim Persewar Waropen Lebih Fokus ke Program Latihan

- 3 Agustus 2022, 11:47 WIB
Tim Persewar Waropen ketika melakukan laga ujicoba dengan salah satu tim lokal asal Jayapura di Stadion Mandala Jayapura baru-baru ini dok (PORTAL PAPUA)
Tim Persewar Waropen ketika melakukan laga ujicoba dengan salah satu tim lokal asal Jayapura di Stadion Mandala Jayapura baru-baru ini dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Tim Persewar Waropen diketahui akan melihat  jadwal kompetisi Liga 2 2022-2023 keluar. Bilamana jadwal kompetisi lebih awal keluar, Persewar akan bertolak lebih cepat ke luar Papua mencari tim lawan guna melakukan laga ujicoba.

Persewar Waropen sejauh ini menurut pelatih kepalanya yakni  Eduard Ivakdalam belum ada rencana untuk menggelar laga ujicoba dengan tim Persipura dan lebih fokus ke program latihan mereka yang sudah terjadwal sebelumnya.

" Persipura sudah hubungi lewat via WhatsApp kepada kita. Tapi kata pelatih kepala, kita lebih fokus untuk Minggu ini program latihan ", ujar Mail, media officer Persewar Waropen kepada Portal Papua, Rabu 03 Agustus 2022 melalui pesan tertulis.

Karena sudah ada jadwal latihan dan ujicoba juga, jadi ketemu Persipura nanti di kompetisi saja ", sambung Mail lagi.

Menurut pihak tim Persewar Waropen, dengan tidak ingin melakukan laga ujicoba jumpa  saudara tuanya (Persipura) bukan karena menolak undangan atau pemberitahuan tim Mutiara Hitam.

Namun kata sang media officer Persewar, karena memang waktunya kurang tepat dan pemberitahuanya mendadak.

" Tidak menolak, kita sambut baik, hanya waktunya kurang tepat. Dan pengumuman ujicoba ini disampaikan secara mendadak tanpa kita tau sebelumnya, setelah kita sudah susun program latihan di Minggu ini ", jelas Mail menjawab media ini.

Dok PORTAL PAPUA
Dok PORTAL PAPUA
Sebelumnya seperti diketahui, melalui pelatih kepala tim Persipura Jayapura, Ricky Nelson ingin mencari lawan ujicoba yang bisa berikan tekanan dalam pertandingan kepada Ian Louis Kabes dan kawan-kawan sebagai bagian persiapan tim jelang bergulirnya Liga 2.

Dan menurut Ricky Nelson, jika Persewar Waropen berkenan akan di ataur jadwal pertandingan ujicobanya. Karena dari laga ujicoba tersebut itu akan menguntungkan kedua tim dalam masa persiapan di Kota/Kabupaten Jayapura.***

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x