Rekap Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022, Menuju Partai Puncak

- 3 Agustus 2022, 07:45 WIB
Dok Ondofolo Heram Cup IV 2022
Dok Ondofolo Heram Cup IV 2022 /

 

PORTAL PAPUA - Akhirnya salah satu turnamen bergengsi dari Kabupaten Jayapura yang terlaksana di lapangan Sepakbola Peternakan, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, yakni Turnamen Ondofolo Heram Cup IV telah memasuki partai puncak (final).

Di pertandingan final nanti akan mempertemukan tim Isele Putra FC vs Kirime FC, Jumat 05 Agustus 2022, Pukul 15.00 WIT.

Namun sebelumnya di pertandingan perebutan juara 3 dan 4 akan diwarnai dengan tim Mutiara Hitam FC vs Yabahey FC, Kamis 04 Agustus 2022.

Turnamen sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022 sendiri dibuka pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu di lapangan Peternakan, Kampung Harapan, Sentani,oleh Ondofolo Heram, Yansen Ohee beserta 40 tim.

Pada laga pembukaan Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022 ini diisi ( tandai ) dengan laga eksebisa antara tim All Star Persipura melawan All Star Persidafon.

Menurut Ketua Panitia, Jhon Robert Manggo, seusai pertandingan semifinal, dirinya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua tim yang sudah terlibat pada turnamen Ondofolo Heram Cup ke IV tahun 2022.

"Semua tim sudah menampilkan yang terbaik pada turnamen ini, namun pertandingan sepak bola pasti ada yang menang dan kalah, turnamen bergengsi Ondofolo Heram Cup ke IV sangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.", ujar Jhon Robert, Minggu 31 Juli 2022 yang lalu.

Dengan penuh harap laga final nantinya dapat berlangsung dengan sukses, maka sangat dibutuhkan kerja sama semua pihak, yakni pemain, official, suporter dan panitia serta parah simpatisan, karena rencananya lagi final akan disaksikan langsung oleh beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Jayapura ", harapnya.

Sementara itu Ondofolo Heram, Yansen Ohee pada saat rapat evaluasi yang berlangsung dikediamannya Minggu, 31 Juli 2022 Ia mengapresiasi kerja keras Panitia selama berjalannya turnamen hingga saat ini menuju final, juga kepada pemain dan pendukung yang sangat menjunjung tinggi sportivitas.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x