Usai Bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport, Manajer Persipura Sampaikan Hal Ini

- 1 Agustus 2022, 23:53 WIB
Keteranga manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) usai bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Toni Wenas dalam video yang dikirim kepada awak media, Senin 01 Agustus 2022
Keteranga manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) usai bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Toni Wenas dalam video yang dikirim kepada awak media, Senin 01 Agustus 2022 /

 

 

PORTAL PAPUA - Kembali manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) lakukan kunjungan kepada pihak PT Freeport Indonesia, Senin 01 Agustus 2022, pagi tadi.

Dalam kunjungan sang manajer Persipura kali ini bertemu langsung dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia yakni Toni Wenas.

Usai pertemuan tersebut, Yan Mandenas menyampaikan bahwa PT Freeport Indonesia tetap berkomitmen mendukung penuh tim kebangaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura ketika berkompetisi di Liga 2 2022-2023.

" Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan PT Freeport untuk berikan sponsor kepada Persipura Jayapura", ujar Mandenas.

Walaupun Persipura sekarang terdegradasi ke Liga 2, tapi Freeport masih bersedia untuk berikan dukungan sponsor ", sambung YPM.

Pria kelahiran Kota Nun Biru, julukan dari Nabire tersebut itu juga mengakui bahwa skuad pasukan "Merah Hitam" Persipura Jayapura jika berkenang oleh pihak sponsorship (PTFI).

Mereka akan berkunjung secara resmi sekaligus memperkenalkan komposisi tim Persipura kepada jajaran Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

"Saya meminta kepada beliau (Toni Wenas) agar bisa berkenan menjadwalkan untuk seluruh tim pelatih, official, dan pemain beserta manajer bisa berkunjung secara resmi dengan jajaran Presiden Direktur PT Freeport dalam rangka memperkenalkan komposisi tim. Sekaligus penandatanganan MoU ", terang Yan Permenas Mandenas.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x