Rencana Laga Ujicoba Persipura vs Semen Padang, YPM : Kami Menunggu Undangan Resmi

- 28 Juli 2022, 19:31 WIB
Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas didampingi oleh pelatih kepala Ricky Nelson di Stadion Mandala Jayapura dok (PORTAL PAPUA)
Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas didampingi oleh pelatih kepala Ricky Nelson di Stadion Mandala Jayapura dok (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) menyambut bagi rencana laga ujicoba antara sesama dua klub kontestan peserta Liga 2 2022-2023, tahun ini.

Yaitu Semen Padang FC yang ingin berujicoba dengan tim Persipura di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Menurut sang manajer tim Mutiara Hitam, pada perinsipnya mereka (Persipura) siap memenuhi undangan dari Semen Padang FC.

Namun sampai saat ini belum ada undangan resmi ataupun surat tertulis yang masuk ke Persipura dari tim lawan.

"Kami menghargai undangan (Semen Padang FC) tersebut, perinsipnya kemi menunggu undangan resmi," ujar Yan Mandenas, Kamis 28 Juli 2022, melalui rilis tertulis.

YPM juga mengakui bahwa saat ini Persipura sangat serius mempersiapkan diri guna menyongsong kompetisi kasta kedua (Liga 2) musim ini.

Dirinya menjelaskan pemusatan program latihan sudah memasuki taktik dan strategi. Untuk mengembangkan taktik dan strategi dibutuhkan lawan yang sepadan.

" Saat ini program latihan sudah masuk taktik dan strategi.Komposisi pemain yang terbentuk membutuhkan uji coba. Selama ini uji coba dengan tim lokal sudah berjalan. kami sangat butuh tim yang sepadan," katanya.

Karena Semen Padang FC adalah kontestan liga 2 maka dirinya mengaku uji coba tersebut sangat bermanfaat bagi kedua tim. Skuad Mutiara Hitam tentunya akan memperoleh manfaat besar.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey

Sumber: Persipura


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x