Kerangka Tim Sudah Ada, Ivakdalam : Kita Punya Pemain di Persewar Musim ini Luar Biasa

- 25 Juli 2022, 08:10 WIB
Pelatih kepala tim Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam ketika terus memantau timnya bertanding di laga ujicoba mereka di Stadion Mandala Jayapura dok ( PORTAL PAPUA )
Pelatih kepala tim Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam ketika terus memantau timnya bertanding di laga ujicoba mereka di Stadion Mandala Jayapura dok ( PORTAL PAPUA ) /

 

PORTAL PAPUA - Tim peserta kompetisi Liga 2 2022-2023 tahun ini dari tanah besar Botawa, Kabupaten Waropen, Papua.

Yakni Persewar Waropen dibawah arahan pelatih kepalanya Eduard Ivakdalam memiliki pemain -pemain yang sangat berlimpah.

Dengan berlimpahnya pemain -pemain pilihan Eduard Ivakdalam di tim Persewar Waropen sehingga mempermuda dirinya dalam membentuk kerangka skuad inti Persewar di masa persiapan mereka di Kota Jayapura.

" Saya kira untuk skuad kerangka tim sudah ada. Dan saya bersyukur karena punya banyak pilihan, dimana pemain -pemain yang ada ini kita punya stok yang berlimpah ", kata Eduard Ivakdalam kepada Portal Papua, Sabtu 23 Juli 2022 di Stadion Mandala, Jayapura.

Dimana dari hasil mereka punya latihan ini menunjukan performa masing -masing pemain dengan kualitas dalam latihan. Sehingga ini membuat mereka (pemain) satu dengan pemain yang lain berkompetisi dalam tim sendiri untuk mencari skuad inti itu ", kata Ivakdalam lagi.

Hal ini membuat mantan captain sekaligus legenda hidup tim Persipura Jayapura tersebut itu merasa senang karena semua pemain bersaing dengan sehat.

" Dan ini membuat saya sedikit senang karena semua pemain mereka bisa bersaing dengan sehat untuk melakukan latihan dalam bentuk program latihan fisik maupun taktik dan strategi ",terang pelatih yang vokal di pingir lapangan itu.

Skuad pertama Persewar di laga ujicoba ( PORTAL PAPUA )
Skuad pertama Persewar di laga ujicoba ( PORTAL PAPUA )
Pelatih yang menghantar tim Sepakbola PON Papua menjuarai cabang olahraga Sepakbola di PON XX Papua ini mengakui bahwa tim Persewar Waropen di musim kompetisi tahun ini mempunyai pemain -pemain yang luar biasa.

" Itu yang tadi saya bilang, kita punya pemain -pemain di Persewar Waropen sangat luar biasa di musim ini. Sehingga ini menjadi suatu bagian yang akan mempermudah kita pelatih untuk menyusun kita punya kerangka tim. Pemain -pemain ini pilihan saya, yang sudah saya daftarkan masukan ke dalam 21 pemain termasuk juga 9 pemain yang akan menyusul di daftarkan menjadi 30 pemain ", jelas Eduard Ivakdalam.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x