Persipura Resmi Menggelar Latihan Perdana, Diikuti 32 Pemain

- 4 Juli 2022, 19:41 WIB
Salah satu pemain senior yang tergabung dalam skuad Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 tahun ini Dok ( PORTAL PAPUA )
Salah satu pemain senior yang tergabung dalam skuad Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 tahun ini Dok ( PORTAL PAPUA ) /

 

 

PORTAL PAPUA - Akhirnya secara resmi tim Persipura Jayapura menggelar latihan perdana terhitung hari ini, Senin 04 Juli 2022 di lapangan Macandra Uncen, Kota Jayapura, sore tadi.

Latihan perdana tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura ini di pimpin langsung oleh sang pelatih kepala Ricky Nelson yang juga di bantu oleh asistenya yakni Coach Thomas Madjar.

Dari latihan perdana tim Persipura sore tadi nampak terliaht sejumlah pemain lama Persipura seperti Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Mohammad Tahir, Wulf Horota, Fridolin Yoku, Jusak Isir, Patrick Womsiwor dan Alfons Migau turut hadir langsung dalam latihan.

Sementara tiga pemain lainya seperti Brian Fatari, Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek tidak ikut hadir dalam latihan perdana Persipura dikarenakan masih izin.

" Terima kasih untuk semuanya, kita bersyukur hari ini kita bisa mulai latihan perdana", ungkap Ricky Nelson membuka jawabanya kepada awak media.

Walaupun memang masih ada tiga pemain yang belum hadir karena masih izin yaitu Gunansar, Brian Fatari dan Ramai Rumakiek ", tambahnya.

Latihan perdana tim Persipura, Senin 04 Juli 2022 ( PORTAL PAPUA )
Latihan perdana tim Persipura, Senin 04 Juli 2022 ( PORTAL PAPUA )
Nampak juga terlihat ada beberapa pemain yang ikut langsung latihan tim Persipura seperti Patrick Wanggai, Kelvin Wolpi, Yohanis Nabar, Eljo Iba, Alex Dusay, Irfan Mofu, Nasadit, dan juga beberapa pemain yang punya pengalaman di kompetisi dalam negeri lainya.

" Antusias bagus dari anak - anak walau memang secara fisik sangat menurun jauh, belum sesuai dengan apa yang saya ( Ricky Nelson ) mau ", terang pelatih berlisensi A AFC itu.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x