Tim Tanah Merah FC Siap Bertanding di Laga Perdana, Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022

- 15 Juni 2022, 12:33 WIB
Tim peserta Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022, Tanah Merah FC dok Tanah Merah FC
Tim peserta Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022, Tanah Merah FC dok Tanah Merah FC /

 

PORTAL PAPUA - Turnamen sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022 telah resmi dibuka pada Selasa, 14 Juni 2022, di lapangan Peternakan, Kampung Harapan, Sentani, Jayapuara, oleh Ondofolo Heram, Yansen Ohee beserta 40 tim.

Pada laga pembukaan Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022 ini diisi ( tandai ) dengan laga eksebisa antara tim All Star Persipura melawan All Star Persidafon yang di menangkan All Star Persipura dengan skor akhir 2 -0.

Masing - masing gol All Star Persipura dicetak oleh duo legenda Persipura yaitu Roni Wabia dan Eduard Ivakdalam.

Untuk pertandingan hari ini, Rabu,15 Juni 2022 dari sekitar 40 Tim peserta akan memainkan delapan pertandingan sekaligus, termasuk salah satunya tim asal teluk tanah merah yakni tim Tanah Merah FC yang di pimpin oleh Eveerth Joumilena selaku Manajer tim.

Tim Tanah Merah FC akan melawan tim Imanuel di Lapangan Peternakan Kampung Harapan, pada pukul 14.20 - 15.30. WIT.

Menurut manajer tim Tanah Merah FC, Eveerth Joumilena, timnya sudah sangat siap bersaing di Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV tahun ini dengan turun pada laga perdana melawan tim Imanuel Sentani.

" Tim Tanah Merah FC atas ijin Tuhan, sudah sangat siap untuk berlaga dan semua pengaturan strategi dan taktik diserahkan sepenuhnya kepada Pelatih Kepala Tanah Merah FC, Onny Demena ", ujar Eveerth Joumilena, Rabu 15 Juni 2022 jelang pertandingan.

Manajer tim Sepakbola Tanah Merah FC, Eveerth Joumilena istimewa
Manajer tim Sepakbola Tanah Merah FC, Eveerth Joumilena istimewa
Dirinya berharap dalam pertandingan nanti dapat berjalan dengan baik dan juga didukung dengan cuaca yang bersahabat.

Walau diakuinya, tim Tanah Merah FC dalam kesiapan menyongsong Turnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022 ini sangat singkat. Namun mereka ( Tanah Merah FC ) dalam keikutsertaan Turnamen ini sebagai wujud menyukseskan sekaligus memeriahkan Turnnamen Sepakbola Ondofolo Heram Cup IV 2022.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x