BREAKING NEWS : Nelson Alom Pamit dari Tim Persipura Jayapura

- 22 Mei 2022, 12:34 WIB
Duo mantan pemain tim Persipura di kompetisi Liga1 2022 yakni Nelson Alom dan Ferinando Pahabol
Duo mantan pemain tim Persipura di kompetisi Liga1 2022 yakni Nelson Alom dan Ferinando Pahabol /

 

PORTAL PAPUA - Setelah Ferinando Pahabol yang seminggu lalu pamit dari tim Persipura, kini kembali Nelson Alom ungkapkan salam perpisahan untuk tim Merah Hitam di akun sosial medianya.

Dalam ungahan terbaru Nelson Alom, Minggu 22 Mei 2022, gelandang energik tim Persipura Jayapura itu menyampaikan " Terimakasih kembangaan dengan emoji merah hitam.

" Keputusan yang sangat sulit untuk diambil, tetapi inilah sepakbola, terima kasih kebangaan ", tulis Alom.

Keterangan dari Nelson Alom di akun sosial medianya mengisyaratkan bahwa Kaka kandung dari Nerius Alom tersebut telah pamit dari tim Persipura.

Repost instagram Nelson Alom
Repost instagram Nelson Alom
Dengan banyaknya kepergian pemain - pemain penting tim Persipura di musim ini akan membuat pihak manajemen Persipura harus lebih bekerja extra menyiapkan skuad tim Mutiara Hitam guna menyambut kompetisi kasta kedua ( Liga 2 ) dalam negeri jika ingin kembali ke Liga1 musim mendatang.

Seperti diketahui, di kompetisi Liga 2 sendiri dalam persainganya sangat ketat, dibutuhkan pemain - pemain berkualitas dan syarat pengalaman bagi setiap klub bila ingin bersaing dan melaju ke kompetisi elit Indonesia yakni Liga1.***

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x