Presiden Jokowi Ajak HIPMI Kawal Indonesia Maju

- 11 Juni 2024, 09:29 WIB
Presiden Joko Widodo. Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden Lokasi: Hotel Fairmont Jakarta. Senin, 10 Juni 2024.
Presiden Joko Widodo. Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden Lokasi: Hotel Fairmont Jakarta. Senin, 10 Juni 2024. /

PORTAL PAPUA  - Indonesia akan mengalami bonus demografi pada tahun 2030 hingga 2040 yang memerlukan persiapan pengelolaan kualitas sumber daya manusia yang bijak agar memberikan manfaat untuk memajukan Indonesia.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo, Senin, 10 Juni 2024.

Dikatakan, bahwa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) sebagai wadah generasi digital yang dinamis harus bisa melihat peluang dari perubahan lanskap bisnis dan ekonomi akibat disrupsi teknologi.

Presiden Jokowi bersama pengurus HIPMI. Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden Lokasi: Hotel Fairmont Jakarta. Senin, 10 Juni 2024.
Presiden Jokowi bersama pengurus HIPMI. Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden Lokasi: Hotel Fairmont Jakarta. Senin, 10 Juni 2024.

Pengalaman HIPMI selama lima dekade akan memudahkan untuk terus berinovasi dan memenangkan persaingan lokal maupun global.

"Dalam acara khusus ini, saya resmikan hari ini juga sebagai Hari Kewirausahaan Nasional," kata Presiden Jokowi, dalam akun resminya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi menyampaikan, Selamat Mengawal Indonesia Maju. Menuju Indonesia Emas. Selamat Ulang Tahun ke 52 HIPMI. ***

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah