Banyak Followers di Medsos Jadi Alasan Nagita Slavina Ditunjuk PB PON XX Papua sebagai Duta PON

- 9 Juni 2021, 10:25 WIB
Denny Darko tanggapi ditunjuknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.
Denny Darko tanggapi ditunjuknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua. //Instagram.com/@raffinagita1717

 

PORTAL PAPUA-Ketenaran artis Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad rupanya menjadi salah satu alasan mendasar Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 menunjuknya sebagai duta atau ikon PON.

Baca Juga: Seorang Anggota TNI Beserta Istrinya di Bandar Lampung Ditembak OTK Saat Berkendara

Karena ketenarannya, sudah pasti Nagita Slavina lebih dikenal publik sehingga dapat menjadi peluang untuk memperkenalkan PON XX Papua 2021 kepada publik di tanah air.

Diketahui, Nagita Slavina bersama suaminya Raffi Ahmad merupakan pasangan artis dengan 53 juta pengikut di Instagram, Raffi-Nagita.

Ketua Bidang II PB PON, Roy Letlora, dalam keterangannya pada Minggu, 6 Juni 2021 pun angkat bicara terkait pro dan kontra penunjukkan Nagita Slavina sebagai duta atau ikon PON XX Papua.

Baca Juga: Ini Didugaan yang Dilakukan CEO YG Entertainment terkait Kasus B.I

Dalam keterangannya, Roy menjelaskan bahwa Nagita Slavina punya pengaruh besar karena jumlah pengikutnya di media sosial (medsos).

Tentu saja, tutur Roy, dengan pengaruh dan ketenaran Nagita Slavina tersebut, PB PON berharap Nagita bisa membantu memperkenalkan PON ke publik apalagi dengan situasi saat ini yang masih marak akan pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X