Peringatan Dini Hujan Petir di Wilayah Papua, Ini Prakiraan Cuaca di Papua Minggu 22 November 2020

- 21 November 2020, 21:58 WIB
Ilustrasi petir. /Pixabay

PORTAL PAPUA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memberikan update terkait prakiraan dan perubahan cuaca di wilayah Provinsi Papua.

Hari ini BMKG telah mengeluarkan informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi Papua, yang berlaku untuk Minggu, 22 November 2020 dari pukul 00.00 WIT hingga pukul 21:00 WIT, seperti dilansir PortalPapua.com dari situs resmi BMKG, bmkg.go.id.

Untuk beberapa wilayah, BMKG memberikan peringatan dini terkait potensi adanya hujan dengan intesitas sedang hingga lebat dan disertai petir.

Baca Juga: Preview Villareal vs Real Madrid Malam Ini: Madrid Bidik Kemenangan di Estadio de La Cerámica

“Peringatan dini! Berpotensi terjadi hujan dengan intesitas sedang hingga lebat di wilayah Oksibil, Burmeso, Tiom, Tembagapura, Kiwirok, Enarotali, Sumohai, Wamena, Kamu, Airu, Bolakme, Kuala Kencana, Waropen atas, Ninati,” tulis BMKG di situs resminya.

Berdasarkan data BMKG, wilayah Provinsi Papua terbagi atas 22 lokasi, yaitu Agats, Biak, Botawa, Burmeso, Enarotali, Genyern, Jayapura, Karubaga, Kepi, Merauke, Mulia, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sentani, Serui, Sorendiweri, Sumohai, Tanah Merah, Timika, Wamena, dan Waris.

Berikut ini rincian prakiraan cuaca di setiap lokasi di Provinsi Papua, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Cuplikan Drama Korea 2020 Run On: Cinta Sooyoung dan Kang Tae Oh Berpadu Lewat Lukisan

1. Agats

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: BMKG


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X