Update COVID-19 Kota Jayapura, Papua: Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 79 Orang

- 20 November 2020, 09:14 WIB
Ilustrasi COVID-19. /Pexels/Miguel A. Padrinan

PORTAL PAPUA – Pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura kian hari terus bertambah. Terhitung hingga Rabu, 18 November 2020, pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 bertambah menjadi 79 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19  Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari, sebagaimana dikutip PortalPapua.com dari ANTARA dalam artikel “Pasien sembuh COVID-19 di Kota Jayapura terus bertambah”.

“Pada Rabu (18 November 2020) pasien dinyatakan sembuh dari virus corona di kota itu bertambah 79 orang,” kata Ni Nyoman di Jayapura, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2020: Capricorn Kehilangan Semangat Hidup

Lebih lanjut dijelaskannya, 79 pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh itu tersebar di empat distrik di Jayapura, yaitu Distrik Jayapura Utara, Distrik Jayapura Selatan, Distrik Abepura, dan Distrik Heram.

Untuk Distrik Jayapura Utara, empat orang dari Kelurahan Tanjung Ria, satu orang di Kelurahan Imbi, satu orang dari Kelurahan Trikora, empat orang di Kelurahan Mandala, tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, dan enam orang dari Kelurahan Gurabesi.

Kemudian di Distrik Jayapura Selatan, tiga orang di Kelurahan Argapura, tiga orang di Kelurahan Ardipura, dua orang dari Kelurahan Hamadi, sepuluh orang dari kelurahan Entrop.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah dari Kemendikbud Menyasar 2 Juta PTK non-PNS, Abdul Gahar: Datanya Valid

Selanjutnya di Distrik Abepura, empat orang dari Kelurahan Wahno, sebelas orang dari Kelurahan Vim, satu orang dari Kelurahan Waimhorock, satu orang di Kelurahan Kota Baru, dua orang di Kelurahan Yobe, lima orang dari Kelurahan Awiyo, dua orang dari Kelurahan Asano, dan dua orang di Kampung Koya Koso.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X