Rakerwil I PAN Papua Bahas Kemenangan Pemilu 2024, Dukung Lucky Rudini Fonataba Menuju Senayan DPR RI

- 15 Agustus 2022, 22:41 WIB
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua di Hotel Horison Abepura, Kota Jayapura, Sabtu, 13 Agustus 2022.  / Foto Celia Waromi / lintaspapua.com
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua di Hotel Horison Abepura, Kota Jayapura, Sabtu, 13 Agustus 2022. / Foto Celia Waromi / lintaspapua.com /

PORTAL PAPUA  - Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Lucky Rudini Fonataba menjadi Caleg DPR RI Dapil Papua pada Pemilu  2024, setelah resmi diterima sebagai anggota PAN di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua di Hotel Horison Abepura, Kota Jayapura, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Rakerwil I DPW PAN Papua dipimpin  Ketua DPW PAN Papua Sinut Busup, didampingi Sekretaris DPW PAN Papua Yulianus Rumbairusi.
Turut hadir DPW PAN Papua dan DPD PAN se-Papua.

Baca Juga: Meriahkan Semarak HUT RI ke- 77, Dishub Kab. Jayapura Gelar Pertandingan Gawang MiniBaca Juga: Meriahkan Semarak HUT RI ke- 77, Dishub Kab. Jayapura Gelar Pertandingan Gawang Mini

Rakerwil I PAN Papua ini dirangkaikan dengan Rakerwil PAN Provinsi Maluku dan Maluku Utara resmi dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Rakerwil I DPW PAN Papua membahas sejumlah agenda, termasuk konsolidasi untuk dibawa ke Rakernas PAN 26-27 Agustus 2022 di Jakarta. Salah satu agendanya yaitu mengumumkan enam nama Capres dan Cawapres 2024.

Sinut Busup dalam kesempatan itu menyerahkan secara simbolik Kartu Tanda Anggota (KTA) dan baju PAN kepada Lucky Rudini Fonataba dan sejumlah generasi millenial.

Sinut menyampaikan selamat datang kepada anggota baru di rumah PAN, dan resmi  menjadi keluarga besar PAN di Provinsi Papua.

“Kalau kita datang di PAN berarti tetap biru.  Matahari terbit dari ufuk timur dan terbenan dari ufuk barat. Matahari tak pernah dari barat ke timur tapi dari timur ke barat, maka bersinarlah seperti matahari,” tutur Sinut.  

Senada dengan itu, Yulianus Rumbairusi,  menyampaikan selamat kepada Lucky Rudini  Fonataba dan generasi milenial, yang telah bergabung dengan PAN.
 
“Saya mau kasih tahu kalian sudah berada di jalan yang benar, karena PAN bukan partai politik golongan tertentu. Tapi partai terbuka berbasis nasionalis religius,” ucap Wakil Ketua III DPR Papua ini.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: LintasPapua.Com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x