Adrianus Waisamon Terpilih Pimpin KNPI Distrik Depapre, Ketua MPI Izak Hikoyabi Ajak Pemuda Bersatu Mendukung

- 1 Agustus 2022, 10:52 WIB
Foto Pengurus KNPI bersama Peserta Musdis Perwakilan 8 Kampung, Pemerinta Dsitrik,TNI, dan POLRI.
Foto Pengurus KNPI bersama Peserta Musdis Perwakilan 8 Kampung, Pemerinta Dsitrik,TNI, dan POLRI. /Portal Papua/

PORTAL PAPUA  - Ketua MPI  Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terselenggaranya MUSDIS KNPI Di Aula Baforkem Kantor Distrik Depapre Sabtu, 30 Juli 2022, hingga terpilihnya Adrianus Waisamon sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Depapre.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Depapre, melaksanakan Musyawarah Tingakat Distrik (MUSDIS) di Aula Baforkem Desa Waiya Distrik Depapre Kabupaten Jayapura Sabtu, 30 Juli 2022.Baca Juga: Syukuran Usai Resmi Dilantik, Robby Kefas Awi Siap Melayani Dari Kampung Nafri dan 14 Kampung di Port Numbay

Dalam acara itu telah hadir Yahya Yarisetouw,S.E, (Kepala Distrik Depapre), Carel. Suebu,S.H (Carakteker Ketua DPD KNPI) Kabupaten Jayapura, Izak R. Hikoyabi, S.E, M.KP (Ketua Steering Coommittee), Elisa Bouway, S.H (Korwil Wilayah Pembangunan IV Kabupaten Jayapura), Adrianus Waisamon, S.sos (Carakteker Ketua DPC KNPI) Distrik Depapre, Perwakilan TNI, POLRI, dan Perwakilan Pemuda - Pemudi dari 8 (Delapan) Kampung di Distrik Depapre.

 Ketua DPC KNPI Distrik Depapre terpilih, Adrianus Waisamon.
Ketua DPC KNPI Distrik Depapre terpilih, Adrianus Waisamon.

Pelaksanaan MUSDIS itu dilakukan melalui beberapa tahapan, yang diawali dengan Doa Pembuka, dilanjutkan dengan Menyanyi Lagu  Indonesia raya yang di Pandu oleh salah satu perwakilan Peserta Perempuan, Sambutan sambutan, hingga Proses Pemilihan Ketua DPC KNPI dan Penutupan.

 Baca Juga: KPU Keerom Gelar Sosialisasi Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2024

Elisa Boway, S.H selaku Kordinator Wilayah VI (Empta) dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa dirinya optimis untuk membantu kerja- kerja Ketua Carakteker dan Sekertaris DPC KNPI Distrik Depapre.

"Saya tetap bekerja bantu teman - teman Pengurus Distrik, sesuai tugas saya sebagai Kordinator Wilayah (KORWIL), saya mohon maaf karena waktu yang sangat singkat kami juga buat undanganpun mendadak. Kami tidak dibantu dalam hal Finansial dari pihak manapun, tapi karena kami punya Motivasi untuk mambangun semangat Generasi Muda Khusus di Distrik - Distrik di Kabupaten Jayapura, maka kami harus buatkan MUSDIS di Distik Depapre ini,' ujar Elisa Bouway, dalam sambutannya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x