Danrem 172/PWY Lantik Letkol (Cpn) Athenius Murip Jadi Dandim 1702/Jayawijaya

- 1 Juli 2022, 18:00 WIB
Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI. Juinta Omboh (JO) Sembiring, Kamis 30 Juni 2022, resmi melantik Letnan Kolonel. (Cpn).Athenius Murip S.H.,M.H, sebagai Dandim 1702/Jayawijaya, Wamena, Kabupaten Jayawijaya.
Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI. Juinta Omboh (JO) Sembiring, Kamis 30 Juni 2022, resmi melantik Letnan Kolonel. (Cpn).Athenius Murip S.H.,M.H, sebagai Dandim 1702/Jayawijaya, Wamena, Kabupaten Jayawijaya. /Richard Mayor /lintaspapua.com/

PORTAL PAPUA  - Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI. Juinta Omboh (JO) Sembiring, Kamis 30 Juni 2022, resmi melantik Letnan Kolonel. (Cpn). Athenius Murip, S.H.,M.H, sebagai Dandim 1702/Jayawijaya, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Makorem 172/PWY, Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua.

Baca Juga: Renungan Kristen, Milikilah Rasa Hormat dan Mengasihi Tuhan

Dalam sambutannya, Komandan Korem 172/PWY, memesan kepada pejabat Dandim yang baru, untuk mengambil langkah-langkah antisipasi dalam upaya pencegahan terhadap gejala dan potensi terjadinya konflik komunal serta aksi anarkis yang dapat menghambat dinamika pembangunan di wilayah.

"Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal dan pengalaman sebelumnya akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaiknya-baiknya," ucap Danrem Korem 172/PWY Brigjen TNI. JO Sembiring.

Sebut Danrem, sembari mengingatkan, agar Dandim yang baru, untuk bangun komunikasi dan kedepankan pendekatan dialogis dan kesejahteraan, dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Baca Juga: Mari Melangkah Bersama Teladan Tuhan dan Hidup Saling Memberkati Sesama

"Saya juga mengajak kepada seluruh prajurit yang hadir dalam menjalankan tugas pegabdian kepada bangsa dan negara, harus dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas. Kita harus bekerja menggunakan hati sehingga benar-benar bisa bekerja dengan tulus," pesan Danrem.

Sementara itu, Dandim 1702/Jayawijaya, Letnan Kolonel. (Cpn).Athenius Murip S.H.,M.H, menuturkan dirinya siap menjalankan tugas sebagai Dandim Jayawijaya, atas kepercayaan negara kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x