Tinjau Pembangunan Kantor DPW Partai NasDem Papua, JBR : Progresnya Sudah 85 Persen

- 1 Juli 2022, 06:55 WIB
Kunjungan kerja Ketua Pembangunan gedung DPW Partai NasDem oleh JBR dok Lintas Papua.com
Kunjungan kerja Ketua Pembangunan gedung DPW Partai NasDem oleh JBR dok Lintas Papua.com /

 

PORTAL PAPUA - Pembangunan Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Papua saat ini ditengah kebut selaku tempat yang bakal dijadikan sekretariat dan juga rumah aspirasi bagi rakyat untuk menyampaikan segala aspirasinya kepada partai besutan Surya Paloh tersebut.

Progres pengerjaannya saat ini sudah mencapai 85 persen dan ditargetkan rampung pada Juli 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pembangunan Kantor DPW Partai NasDem Jhoni Banua Rouw disela-sela meninjau pengerjaan gedung Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Papua yang berlokasi di Jalan Raya Sentani-Waena, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, tepatnya di depan SPBU Hawaii, Rabu 29 Juni 2022 sore.

Hadir dalam peninjauan itu diantaranya Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Jayapura Harry N dan pengurus DPW Partai NasDem Papua.

"Jadi sebenarnya ini bukan kunjungan saya, ini adalah tanggung jawab saya. Karena saya dipercayakan sebagai ketua panitia pembangunan kantor DPW Partai NasDem Provinsi Papua. Sekali lagi ini bukan kunjungan ya, tapi ini saya datang lihat (tinjau) progres (pengerjaan) yang sudah direncanakan dan secara progres masih tetap berjalan. Namun ada beberapa hal yang mungkin agak mengganggu kita dengan barang yang terlambat masuk. Lalu target kita bulan Juli nanti sudah selesai secara fisik utama gedung," ungkap Jhoni Banua Rouw.

Lebih lanjut Sekretaris DPW Partai NasDem Papua ini menyampaikan, pengerjaan fisik utama gedung kantor itu harus diikuti dengan selesainya pengerjaan interior, taman dan pagar keliling gedung kantor DPW Partai NasDem Papua.

"Tentunya, harus diikuti dengan interior di dalam, taman dan pagar. Ini semua harus disiapkan, seperti saat ini kita lihat ketika mau kerjakan pagar dan kita bongkar pagar, kemudian pagar terbuka lebar itu, ditakutkan barang di dalam gedung yang masih banyak itu bisa hilang. Inilah pilihan, jadi kita harus menunggu sampai dalam yang kurang lebih sudah hampir rampung baru kita mulai dengan pengerjaan yang diluar gedung. Supaya tidak mengundang hal-hal yang tidak diinginkan kita," terangnya.

"Tetap target kita di bulan Juli, akan kita kejar untuk fisiknya sudah bisa selesai dan kita akan lanjutkan dengan pengerjaan penataan lingkungan sekitar gedung kantor yakni, pagar, parkiran dan taman. Karena penataan lingkungan itu penting, sehingga kalau sudah selesai dibangun kantor ini betul-betul baik, dengan punya taman dan interior yang baik," sambung Ketua DPD Partai NasDem Kota Jayapura.

Gedung DPW Partai NasDem Provinsi Papua yang terletak di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura yang pembangunanya sudah 85 persen
Gedung DPW Partai NasDem Provinsi Papua yang terletak di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura yang pembangunanya sudah 85 persen
Selanjutnya Legislator Partai NasDem Papua ini juga berharap dengan adanya Kantor DPW Partai NasDem Papua dapat menjadi tempat berkumpulnya masyarakat menyampaikan aspirasi.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey

Sumber: Lintas Papua.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x