Kadistrk Marsuki Ambo Akui Kota Sentani Sebagai Indonesia Mini, Semua Warga Diajak Menjaga Kemajemukan

- 18 Mei 2022, 16:00 WIB
Pemandangan Kota Sentani Dari Ketinggian.
Pemandangan Kota Sentani Dari Ketinggian. /Facebook Mario Paulus Augryosa Davinci/

PORTAL PAPUA - Untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, kemanusiaan dan kebangsaan, Pemerintah Distrik (Pemdis) Sentani melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di Halaman Kantor Distrik Sentani, Jalan Raya Sentani Kemiri, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya Pastikan 15 Atlet Perkuat Skuad Merah Putih di SEA Games di Hanoi Vietnam

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani, Marsuki Ambo, S.ST, dan dihadiri Sekretaris Distrik Simon S. A. Tokoro, S. IP , Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura Eroll Yohanis Daisiu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, unsur Forkompimdis, Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura H. Wagus Hidayat, S.E., S.H., unsur TNI-Polri, staf ASN, Kepala Seksie dan para kepala kampung, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Ketua KONI Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw Ajak 40 Cabor Siapkan Atlet Sejak Dini

Selain melaksanakan Halal Bihalal, juga perkenalan pejabat baru Kepala Distrik Sentani dan Sekretaris Distrik Sentani. Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.


Kegiatan Halal Bihalal ini mengangkat tema "Dengan Halal Bihalal ini, kita menjalin silaturrahmi, memperkokoh persaudaraan antar anak bangsa."

Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani, Marsuki Ambo menuturkan, bahwa Sentani merupakan Indonesia mini dan di daerah ini majemuk. "Oleh sebab itu, saya mohon agar tiga tungku yang ada di Distrik Sentani dapat bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini," jelasnya.

 

 Baca Juga: Marsuki Ambo Gantikan Eroll Yohanis Daisiu Untuk Memimpin Distrik Sentani

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: LintasPapua.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x