Kadistrik Sentani, Marsuki Ambo Siap Gandeng Dishub LLAJ Untuk Buka Pos Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

- 18 Mei 2022, 12:00 WIB
Kadistrik Sentani, Marsuki Ambo, saat  foto bersama usai serah terima jabatan bersama semua staf ASN Distrik Sentani.
Kadistrik Sentani, Marsuki Ambo, saat foto bersama usai serah terima jabatan bersama semua staf ASN Distrik Sentani. /Irfan - Portal Papua/LintasPapua.Com

PORTAL PAPUA - Baru saja bertugas sebagai Kepala Distrik Sentani Marsuki Ambo, S.ST sudah mendapat laporan dari Dinas Perhubungan jika di wilayah pemerintahannya banyak masyarakat yang belum melunasi tunggakan pajak retrebusi kendaraan.

Sesuai laporan yang diterima Kepala Distrik Sentani akan dalam waktu dekat ini mengevaluasi dan meminta data kepada Dinas Perhubungan dalam hal ini Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ( LLAJ ) lalu bersama tiga Kepala Kelurahan akan mensosialisasikan kepada masyarakat di Distrik Sentani.

Baca Juga: Mantapkan Kesiapan HUT SMK 1 Sentani ke - 24 Tahun, Panitia Gelar Rapat Perdana

Lanjut , Marsuki juga menyampaikan Pemerintah Distrik akan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan bidang LLAJ untuk membuka pos pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Distrik Sentani dalam waktu dekat setelah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Marsuki Ambo Gantikan Eroll Yohanis Daisiu Untuk Memimpin Distrik Sentani

Hal itu disampaikan di ruang kerjanya pada senin 16 mei 2022 seusai menggelar acara Halal Bi Halal di halaman kantor Distrik Sentani yang sekaligus memperkenalkan Marsuki Ambo,S.ST sebagai Kepala Distrik Sentani yang baru menggantikan Eroll Yohanis Daisiu, SE Kepala Distrik lama yang kini menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura.***

Editor: Eveerth Joumilena


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x