DP3AKB Biak Numfor Gelar Worshop Teater Sebagai Media Pendidikan dan Penguatan Perempuan

- 11 Mei 2022, 16:05 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Mansnembra, M.M , saat membuka kegiatan tersebut.
Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Mansnembra, M.M , saat membuka kegiatan tersebut. /Humas Pro Biak Numfor/
PORTAL PAPUA - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perempuan (DP3AKB) Biak Numfor menggelar worshop Teater Sebagai Media Pendidikan dan Penguatan Perempuan, bertempat di Gedung Amphi Teater Biak, Senin, 9 Mei 2022.
 
Kegiatan itu diselenggarakan dengan bekerja sama Lembaga Keadilan dan Perdamaian Perempuan (LKPP) Nur Jakarta dan Orchide Papua Teater.
Suasana Foto Bersama.
Suasana Foto Bersama.
Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Mansnembra, M.M mengatakan, kegiatan worshop teater sebagai media pendidikan dan penguatan perempuan sangat penting dalam memberikan penguatan kepada perempuan khususnya yang ada di Kabupaten Biak Numfor.
Ya, dikatakan penting dengan harapan para perempuan di Kabupaten Biak Numfor bisa tampil dengan berbagai kreasi dan lebih percaya diri secara khusus di bidang teater.
 
"Keyakinan diri, keberanian dan semangat dapat menjadi perhatian serius dalam mengembangkan bakat atau minat teater," kata sekda.
Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perempuan (DP3AKB) Biak Numfor menggelar worshop Teater.
Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perempuan (DP3AKB) Biak Numfor menggelar worshop Teater.
 
Dalam kesempatan itu juga, Sekda memberikan apresiasi kepada LKPP Nur Jakarta dan juga Orchide Teater Papua yang telah mengadakan workshop bagi kaum perempuan di Kabupaten Biak Numfor.
 
Ia menilai kegiatan worshop tersebut sangat positif, dimana para kaum perempuan diberikan pembinaan. Tetapi juga pengembangan terhadap kemampuan diri mereka, bagaimana mereka bisa tampil dalam setiap moment yang dilakukan.
 
"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh LKPP Nur Jakarta ataupun Orchide Teater Papua, tetapi bisa juga diikuti oleh berbagai organisasi wanita untuk memberikan pembinaan terhadap kaum perempuan yang ada di Biak, tetapi juga ikut mendorong promosi pariwisata kita tentunya sesuai dengan visi misi bupati Biak Numfor," terangnya.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Humas Pro Biak Numfor


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x