Indonesia Perkuat Bidang Pertahanan Saat Bertemu Presiden Uni Emirat Arab

- 14 Mei 2024, 21:02 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di sela-sela acara B20 Summit di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Senin, 14 November 2022.
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di sela-sela acara B20 Summit di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Senin, 14 November 2022. /Biro Pers Setpres/
PORTAL PAPUA  - Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto membahas kerja sama dalam bidang pertahanan saat bertemu dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, di Istana Al Shati, Abu Dhabi, pada hari Senin, 13 Mei 2024.
 
Artikel ini lebih jelas dapat dibaca dengan judul "Prabowo Bertemu dengan Presiden UEA, Bahas Kerja Sama di Bidang Pertahanan"
 
"Hubungan Indonesia dan UEA dapat terus berkembang dan tumbuh sesuai dengan ambisi kedua negara dalam memperkuat kerja sama di berbagai bidang, termasuk pertahanan,” kata Prabowo saat bertemu MBZ dalam siaran pers resmi Menhan, Selasa, 14 Mei 2024. (Sihab Ulumudin/ pikiran-rakyat.com )

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah