Isele Putra FC Pastikan Diri Masuk Final Turnamen Ondofolo Heram Cup IV 2022, Siap Hadapi Kirime FC

- 1 Agustus 2022, 12:10 WIB
Pemain Isele Putra FC harus berjuang hingga di jaga ketat pemain Mutiara Hitam FC.
Pemain Isele Putra FC harus berjuang hingga di jaga ketat pemain Mutiara Hitam FC. /Facebook Turnamenondofolo Heramcup /

PORTAL PAPUA  -  Tim Kebanggaan Masyarakat Waena, Isele Putra FC, akhirnya memastikan diri masuk final, setelah dalam partai empat besar, berhasil mengalahkan Tim Mutiara Hitam FC dengan skor 1-0 pada laga di Lapangan Peternakan  Kampung Harapan, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kemenangan ini disambut meriah oleh para pendukung dan suporter setia Isele Putra FC yang hadir di pinggir lapangan, demikian para pemain dan offcial tak dapat menyembunyikan keceriaan yang ada, usai pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Begini Cara Sang Manajer Menanggapi Hasil Ujicoba Persipura yang Ketiga

Kemenangan ini disambut baik Pelatih Isele Putra FC, Arie Ardamis,  mengakui sangat bersyukur dengan kemenangan yang dirahi anak asuhnya, sebab dirinya tak menghendaki adanya finalti atau kemenangan lewat finalti.

Pelatih Isele Putra FC, Hari Hardamis, usai memastikan anak asuhnya Isele Putra FC masuk Final Ondofolo Heram Cup 2022.
Pelatih Isele Putra FC, Hari Hardamis, usai memastikan anak asuhnya Isele Putra FC masuk Final Ondofolo Heram Cup 2022.

"Dari awal saya sudah sampaikan juga kepada pemian, kalau bisa jangan kita adu finalti atau menang adul finalti, melain menang murni dari gol selama pertandingan," kata Arie Yepese Ardamis, Pria peranakan Sentani Waena ini.

Lebih Lanjut, Pelatih Berlisensi D PSSI ini menyampaikan, meskipun sudah dipastikan masuk final, namun akan tetap memberikan evaluasi - evaluais dengan melihat hasil pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Syukuran Usai Resmi Dilantik, Robby Kefas Awi Siap Melayani Dari Kampung Nafri dan 14 Kampung di Port Numbay

"Banyak hal perlu dievaluais, sehingga sellau kita akna melihat progress pemain kedepan, saya bersyukur, karena pemain ini  hanya pemain sederhana dan ada yang datang dari kampung - kampung, namun bisa menjalankan tugas di lapangan dengan baik," tutur Pelatih Arie Ardamis.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x