Usai Kunjungan Kerja ke Amerika, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak Menuju Tanah Air

- 15 Mei 2022, 16:00 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana bertolak menuju Tanah Air melalui Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, Amerika Serikat, pada Sabtu, 14 Mei 2022, sekitar pukul 17.38 waktu setempat. Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr..
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana bertolak menuju Tanah Air melalui Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, Amerika Serikat, pada Sabtu, 14 Mei 2022, sekitar pukul 17.38 waktu setempat. Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr.. /presidenri.go.id/

PORTAL PAPUA  - Presiden dan rombongan direncanakan akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada Minggu sore, 15 Mei 2022 waktu setempat, untuk menyampaikan duka cita kepada pemerintah, masyarakat, dan keluarga atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan pada Jumat, 13 Mei 2022 yang lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Penguatan Kemitraan ASEAN-AS untuk Antisipasi Pandemi di Masa Depan

Setelah lima hari kunjungannya di Amerika Serikat, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana bertolak menuju Tanah Air pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews, Washington DC sekitar pukul 17.38 waktu setempat.

Baca Juga: Bertemu CEOs AS, Presiden Jokowi Harapkan Kerja Sama Konkret

Tampak melepas Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di tangga pesawat yaitu Duta Besar RI Rosan Roeslani beserta istri.

Presiden dan rombongan direncanakan akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada Minggu sore, 15 Mei 2022 waktu setempat, untuk menyampaikan duka cita kepada pemerintah, masyarakat, dan keluarga atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan pada Jumat, 13 Mei 2022 yang lalu.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Tanah Air pada Senin pagi, 16 Mei 2022.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: presidenri.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x