Ingin Menjadi Presenter Musik, Seulgi Red Velvet Ingin Memperkaya Diri

- 5 April 2021, 14:28 WIB
Permohonan Maaf Irene Red Valvet Setelah Tuduhan Tentang Perilakukanya
Permohonan Maaf Irene Red Valvet Setelah Tuduhan Tentang Perilakukanya /@renebaebae/Instagram

 

 

Baca Juga: Mundurnya Peluncuran Film “Black Widow”, Trailernya akan segera Dirilis

Para pecinta K-pop pasti akrab dengan salah grup idol yang bernama Red Velvet. Salah satu anggota dari Red Velvet, Seulgi akan menjadi presenter musik pada “The Wise Music Encyclopedia”.

Semua aktris yang berkontribusi pada perkembangan sejarah musik populer akan ditampilkan oleh “The Wise Music Encyclopedia”. Mereka akan dihadirkan dan akan ada percakapan yang intens mengenai kehidupan mereka, khususnya sepang terjang dalam kehidupan bermusik.

Seulgi dihadirkan bersama-sama dengan Kim Zakka, seorang kritikus musik populer yang kemudian akan berdiskusi dengan para audiens yang hadir dengan mengulas berbagai topik. Adapaun, “The Wise Music Encyclopedia” setiap Jumat akan disiarkan pada saluran YouTube Urigayo 11018.

Baca Juga: Bernama ala Indonesia, MAMAMOO juga Memuji Makanan Khas

Seulgi mengungkapkan bahwa ia memiliki rasa ingin tahu mengenai sejarah musik bahkan sebelum dia lahir sehingga ia dapat memberikan sesuatu yang lebih bermakna dan riil untuk perkembangan musik populer yang dapat berdampak untuk banyak orang.

“Aku ingin tahu tentang cerita musik sebelum aku lahir dan pengalaman artis akan memberiku kesempatan untuk berkembang. Aku akan memainkan peran yang membuat sejarah musik populer menyenangkan dan realistis bagi pemirsa yang sebaya denganku,” ucap wanita berzodiak Aquarius itu.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x