Dokter Frans Sigala Ajak Kita Berbuat Baik dan Mengasihi Semua Orang

- 21 Juni 2022, 13:15 WIB
okter sekaligus Hamba Tuhan, Frans Sigala.
okter sekaligus Hamba Tuhan, Frans Sigala. /Portal Papua/

PORTAL PAPUA  -  Dokter sekaligus Hamba Tuhan, Frans Sigala adalah hamba Tuhan yang selalu berbagi motivasi dan spirit kepada anak - anak Papua dan kini masih terus melayani , hal ini berkenan untuk membagikan motivasi iman Kristen dan kepada semua orang.

"Sebuah inspirasi hari ini.  Sahabat, mari kita Berbuat baik dan mengasihi semua orang adalah hal yg wajar dipunyai oleh ras manusia dan semua agama kepercayaan pasti mengajarkannya demikian tetapi  yang perlu kita pahami lebih dalam yakni perkataan ayat Alkitab mengatakan " Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. ( 1 Yoh 4:19)," ujar Frans Sigala, dalam share tulisanya, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Menikmati Kebaikan Tuhan dan Hidup Jadi Berkat Bagi Sesama.

Dikatakan, bahwa semua orang bisa berbuat baik, semua orang bisa melakukan kasih, bahkan  semua agama pasti mengajarkan  tentang kasih dan  kebaikan   alias perbuatan baik.

"Namun yang membedahkan kita dengan mereka adalah kita berbuat baik kita mengasihi, karena Yesus telah terlebih dahulu berbuat baik dan mengasihi kita  lewat begitu banyak ayat perkataan-Nya di dalam Alkitab
Salah satu perkataanya yg membuat kenapa kita harus berbuat baik  dan mengasihi sesama yakni ayat yg tidak asing lagi bagi kita "Yohanes 3:16 " Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal," ungkapnya.

Baca Juga: Mujizat dan Keajaiban Tuhan Bisa Terjadi, Percayalah Kepada Allah Setiap Waktu

Disampaikan, bahkan kenapa kita harus berbuat baik dan mengasihi serta menjadi contoh suri tauladan bagi sesama dapat dibaca dengan  jelas lewat HikmatNya di dalam Filipi 2:5-8/

"Itulah Yesus, yang telah lebih dulu menunjukkan Nya kepada kita, agar kita melakukan nya di sepanjang  kehidupan fana ini," lanjutnya.

Dirinya berpesan, jangan pernagh ragu dnegan Yesus Kristus,  meskipun banyak agama lain mengajarkan tentang berbuat baik.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x