Sesulit Apapun Tantangan Kita, Jika Tuhan Menetapkan Berkat Untuk Kita Pasti Akan Terima

- 16 Mei 2022, 01:00 WIB
Ayat Firman Tuhan dalam Kita Mazmur.
Ayat Firman Tuhan dalam Kita Mazmur. /Portal Papua/

PORTAL PAPUA  - Jika Tuhan sudah menetapkan berkat untuk menjadi milik kita, maka sesulit apapun rintangannya, Tuhan akan memudahkan jalan kita untuk mendapatkannya. Jangan pernah risau tentang apa yang kita alami saat ini, sebab semua persoalan kita tidak lebih besar dari Tuhan..

Percayalah kepada Tuhan setiap waktu, sebab keajaiban dan mujizat-Nya bisa terjadi sewaktu-waktu. Apa yang kita harapkan selama ini, dapat Tuhan wujudkan. Apa yang kita pergumulkan selama ini, Tuhan mampu memberikan jawaban terbaik.

Baca Juga: Mujizat dan Keajaiban Tuhan Bisa Terjadi, Percayalah Kepada Allah Setiap Waktu

Langkah kita akan dipimpin-Nya. Hidup kita akan dijagai-Nya. Dan saat kita setia, maka berkat akan semakin ditambahkan-Nya. Tuhan itu tidak akan pernah berhenti berbuat baik kepada kita.

Yohanes 1:12 menyebutkan, "Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya."

Hal ini sebagaimana disampaikan Pdt. Julius Helmy Simatauw, S.Th., sekaigus dirinya menjelaskan, bahwa ada banyak orang yang bertanya bagaimana cara terbaik untuk melayani Tuhan. Ada yang merasa bahwa dirinya tidak emmpunyai talenta untuk bernyanyi karena suaranya kurang bagus, tidak bisa bermain musik, juga menari.

"Melayani Tuhan tidaklah harus dengan berdiri di depan mimbar. Melayani Tuhan tidaklah harus terlihat oleh manusia. Saat kita berdoa untuk orang lain, saat kita memberi kepada sesama, saat mengasihi, dan saat menuliskan kesaksian, itu juga merupakan pelayanan yang tak kalah penting," ujar Pdt. Julius Helmy Simatauw, S.Th., dalam tulisannya.

Baca Juga: Motivasi Iman Kristen : Berlindung Pada Tuhan Tidak Akan Dikecewakan

Dikatakan, layanilah Tuhan dengan apa yang kita punyai dan gunakan tangan untuk berdoa, gunakan bibir untuk menegur, gunakan hati untuk bersyukur. Pergunakan kehidupan kita sebagai saksi hidup akan kebaikan Tuhan.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x