Marry Ferrari Rilis Single Terjebak, Featuring Vokalis U’Camp Ruddy Karamoy

- 16 Maret 2023, 19:11 WIB
Marry Ferrari bersama Vokalis grup musik UCAMP Ruddy Karamoy. (Dok. Metronom Musik)
Marry Ferrari bersama Vokalis grup musik UCAMP Ruddy Karamoy. (Dok. Metronom Musik) /

PORTAL PAPUA  -  Langkah besar dilakukan Marry Ferrari dalam eksistensinya di dunia musik. Lady rocker asal Kota Bandung tersebut featuring vokalis grup band legendaris U’Camp di single terbarunya yang berjudul Terjebak.

Marry Ferrari merilis Terjebak melalui label Metronom Musik pada Kamis (16/3/2023) di berbagai platform musik digital. Terjebak merupakan single ke dua Marry Ferrari.

Marry Ferrari saat diwawancarai pada Kamis (16/3/2023) mengaku senang karena di lagu ke duanya bisa featuring Ruddy U’Camp yang telah punya nama besar di belantika musik Tanah Air. Marry Ferrari makin optimis pada kemampuannya sendiri dalam berolah vokal, karena telah terbukti mampu untuk mengantarnya berduet dengan Ruddy U’Camp.

Menurut Marry Ferrari, lagu Terjebak berkisah tentang hati yang terluka, dan merasa terjebak dengan cinta tulus yang telah diberikan. Tapi nyatanya malah kecewa dan terluka dikhianati.

Komposisi musik lagu Terjebak berkonsep pop rock klasik modern. Selain Marry Ferrari, para musisi yang terlibat dalam produksinya yaitu ; Ruddy U’Camp, Indra Firzi, Yudi Suntara, Budi Rudal, dan juga didukungan oleh suaminya sendiri Tonni Karel Antonius Hildebrad yang langsung menjadi eksekutif produsernya.

Marry Ferrari bersama Vokalis grup musik UCAMP Ruddy Karamoy. (Dok. Metronom Musik)
Marry Ferrari bersama Vokalis grup musik UCAMP Ruddy Karamoy. (Dok. Metronom Musik)

Pada kesempatan yang sama, Ruddy U'Camp mengatakan kualitas vokal Marry Ferrari sangat bagus dan keren. Marry Ferrari bisa disejajarkan dengan para lady rocker popular di Tanah Air.

"Khusus untuk vokal, Marry agar selalu rajin dan rutin berolahraga, supaya kualitas vokalnya tetap stabil dan selalu terjaga. Semangat terus," kata Ruddy U'Camp.

Mengenal lebih jauh, sejak kecil Marry Ferrari sudah berbakat dalam bernyanyi, apalagi orang-orang di lingkungan keluarganya bisa bernyanyi. Berbeda-beda genre antara satu dengan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x